Search

Bek Persija Ini Kenang Momen Gol ke Gawang AC Milan - detikSport

Jakarta -

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, punya kenangan manis saat mencetak gol ke gawang lawan. Gol ke gawang AC Milan tak bisa dia lupakan.

Motta saat ini menjadi pemain Persija setelah resmi dikontrak pada Januari 2020. Sebelum berkostum Persija, Motta pernah membela Genoa dengan status pinjaman dari Juventus.

Dengan kostum Genoa, Motta punya satu momen gol yang tak terlupakan. Ketika itu dia melesakkannya ke gawang AC Milan yang dikawal Christian Abbiati pada April 2014.

Gol berawal dari bola tendangan Motta yang mengenai mistar gawang, kemudian mengenai Abbiati dan masuk ke gawang. Meski dihitung gol bunuh diri, Motta sangat senang dengan momen itu.

"Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut. Sayangnya kami kalah 1-2. Sebenarnya kami bisa menyamakan kedudukan namun Mexes (bek AC milan) tampil sangat baik," Motta seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Pada pertandingan ini Genoa harus pulang dari San Siro dengan tangan kosong. Mereka gagal menyamakan skor setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
May 02, 2020 at 02:12PM
https://ift.tt/2WevdTg

Bek Persija Ini Kenang Momen Gol ke Gawang AC Milan - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Persija Ini Kenang Momen Gol ke Gawang AC Milan - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.