Search

Catatan Gol Ronaldo Dilewati Nicolas Pepe dalam Semalam - Okezone

LONDON – Winger Arsenal, Nicolas Pepe, berhasil melewati catatan gol yang dimiliki megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Luar biasanya, Pepe melakukan hal tersebut dalam semalam saja, yakni di laga Arsenal kontra Vitoria Guimares dalam babak penyisihan grup Liga Eropa 2019-2020.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal menang dengan skor 3-2, di mana Pepe tampil sebagai pahlawan berkat sumbangan dua golnya. Hingga menit ke-79, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya tertinggal 1-2. Akan tetapi, dua gol Pepe di menit ke-80 dan pada masa injury time membuat The Gunners berbalik unggul dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Prestasi Memukau, Jeep Naikkan Nilai Kontrak kepada Juventus

Nicolas Pepe melakukan tendangan bebas

Luar biasanya, kedua gol Pepe tersebut diciptakannya lewat tendangan bebas. Tak ayal, hal itu membuatnya langsung melewati catatan gol milik Ronaldo. Sebab, sejak CR7 bergabung dengan Juve pada musim panas 2018, ia belum sekalipun menyumbang gol dari tendangan bebas untuk Bianconeri.

Tidak ada yang memungkiri bahwa Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Ronaldo dikenal sebagai pemain lengkap yang bisa mencetak gol dari berbagai situasi, baik itu menggunakan sundulan, kaki kanan, maupun kiri.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
October 25, 2019 at 03:43PM
https://ift.tt/2WirqE3

Catatan Gol Ronaldo Dilewati Nicolas Pepe dalam Semalam - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catatan Gol Ronaldo Dilewati Nicolas Pepe dalam Semalam - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.