Search

Diimbangi Hellas Verona, Inzaghi Sesali Kegagalan Lazio Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews


Diimbangi Hellas Verona, Inzaghi Sesali Kegagalan Lazio Cetak Gol

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

ROMA, suaramerdeka.com - Usai ditahan imbang Hellas Verona tanpa gol, pelatih Lazio Simone Inzaghi cuma bisa menyesali buruknya penyelesaian anak asuhnya sehingga gagal bikin gol. Hasil ini membuat Lazio gagal mendekati Juventus dan Inter Milan.

"Saya memberi selamat kepada tim, karena kami sudah bekerja begitu keras menghadapi tim yang sangat terorganisir, tim yang kuat secara fisik dan bermain dengan intensitas tinggi. Kami setidaknya punya 27 tembakan tepat sasaran, pantas menang, tapi memang kami kurang beruntun," ujar Inzaghi kepada DAZN.

Menjamu Hellas Verona di Olimpico, Lazio tampil dengan tim terbaiknya, termasuk pemain tertajam di Eropa saat ini, Ciro Immobile. Mereka pun tampil dominan dengan 53 persen ball possesion dan membuat 18 attempts, empat di antaranya on goal.

Sayang, sejumlah upaya Lazio gagal membuahkan gol setelah Marco Silvestri tampil cemerlang di bawah mistar Hellas Verona yang membuat empat penyelamatan. Bahkan kesialan Lazio bertambah ketika dua peluang emas Luis Alberto menghantam tiang. Hingga laga berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Verona pun membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang mudah ditumbangkan.

Satu-satunya yang membuat Lazio bisa sedikit tersenyum adalah mereka menyamai rangkaian laga tak terkalahkan di Serie A, menjadi 17 laga. Sebelumnya Lazio sempat meraih itu pada September 1998 hingga April 1999.

"Saya memilih pergantian terakhir saya karena sudah mengalami sebelumnya, contohnya tiga tahun lalu di Genoa, ketika kami malah kalah usai peluang menghantam mistar dan banyak terbuang. Saya tidak ingin mengambil risiko itu, jadi saya memasukkan Marco Parolo ketimbang Bobby Adekanye. Meski faktanya laga berakhir 0-0 dan ada sedikit penyesalan karena hasil itu, saya rasa fans menikmati permainan kami," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 07, 2020 at 05:09AM
https://ift.tt/2v9krUs

Diimbangi Hellas Verona, Inzaghi Sesali Kegagalan Lazio Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diimbangi Hellas Verona, Inzaghi Sesali Kegagalan Lazio Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.