Search

Top Skor Piala Gubernur Jatim: Marko Simic 6 Gol - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski kalah di laga final, striker Persija Jakarta Marko Simic berhak menyandang gelar top skor Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya di laga puncak. Gol semata wayang Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic di menit akhir babak pertama.

Gol tunggal Simic memang tak cukup menghindarkan Persija dari kekalahan. Namun, ia berhak menyabet Sepatu Emas Piala Gubernur Jatim 2020 dengan total enam gol.

Sementara itu, striker Persebaya David da Silva gagal menambah koleksi golnya di laga final. Empat gol Bajul Ijo masing-masing dicetak Oktafianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid.

Top Skor Piala Gubernur Jatim: Marko Simic 6 Gol
Dengan demikian, Silva berada di urutan kedua daftar klasemen pencetak gol terbanyak turnamen ini bersama rekan setimnya, Makan Konate.

Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung panas di sepanjang laga. Persija terpaksa tampil dengan 10 pemain setelah Ryuji Utomo diganjar kartu kuning kedua pada pertengahan babak pertama.

Persebaya mampu memanfaatkan keunggulan pemain dan menyudahi laga dengan skor 4-1 sekaligus memastikan Piala Gubernur Jatim tak keluar dari kandang.

Meski demikian, Persija tak pulang dengan tangan kosong berkat Marko Simic yang sukses menyabet gelar top skor pada turnamen pramusim tersebut.

Daftar Top Skor Piala Gubernur Jatim 2020:

6 Gol: Marko Simic (Persija)
3 Gol: Makan Konate, David da Silva (Persebaya)
2 Gol: Novri Setiawan (Persija), Mahmoud Eid (Persebaya).

[Gambas:Video CNN] (jun/har)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 20, 2020 at 06:04PM
https://ift.tt/2SINUhl

Top Skor Piala Gubernur Jatim: Marko Simic 6 Gol - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top Skor Piala Gubernur Jatim: Marko Simic 6 Gol - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.