Search

Lionel Messi: Cristiano Ronaldo Predator, Cetak Gol Normal Baginya - Goal.com

Bintang Barcelona, Lionel Messi tidak terkejut dengan rekor Cristiano Ronaldo baru-baru ini di Serie A bersama Juventus dan memuji kemampuan sang penyerang dalam hal mencetak gol.

Ronaldo mengemas 11 gol secara beruntun di liga bersama kampiun Serie A meski telah memasuki usia 35 tahun bulan ini, dan sepanjang musim 2019/20 ini membukukan 24 gol.

Messi, sementara itu, melewatkan empat pertandingan terakhir tanpa mengemas gol, namun memberikan kontribusi berupa empat assist dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Barcelona.

Kendati kedua pemain punya rekor sangat produktif, Messi meyakini Ronaldo telah menjadikan aksi mencetak gol sebagai obsesinya dan tidak terkejut melihat sang superstar Portugal terus seperti itu di depan gawang lawan.

"Normal bahwa ia terus mencetak gol, ia adalah striker predator, ia suka mencetak gol, kapan pun ia bermain akan mencetak gol," kata Messi kepada Mundo Deportivo ketika ditanya mengenai performa Ronaldo.

"Ia memiliki banyak atribut bagus sebagai penyerang dan kapasitasnya memanfaatkan peluang."

Messi sendiri sudah mengemas 14 gol dari 19 penampilan di La Liga musim ini bersama Barcelona dan ia juga menunjukkan belum ada tanda-tanda penurunan meski telah memasuki usia 32 tahun.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Eks rekan setim, Carles Puyol baru-baru ini menyebut striker Argentina itu bisa bermain hingga usia 38 tahun, dan Messi sendiri mengakui ia masih merasa baik-baik saja kendati usianya semakin tua.

"Kenyataannya adalah seseorang sudah semakin menua dan tidak tahu, tapi saya merasa sangat baik, lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya, dan saya tidak membuat banyak gol, tapi pada level fisik dan kondisi kaki saya merasa sangat baik," terangnya.

Saat ditanya apakah dirinya bisa bermain hingga usia 40 tahun, Messi menjawab: "Kita akan lihat, lihat saja nanti."

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 20, 2020 at 12:07PM
https://ift.tt/2HEzA39

Lionel Messi: Cristiano Ronaldo Predator, Cetak Gol Normal Baginya - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lionel Messi: Cristiano Ronaldo Predator, Cetak Gol Normal Baginya - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.