Search

Ronaldo Hanya Butuh Satu Gol Lagi - Waspada Online

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan menghadapi SPAL pada lanjutan Liga Italia di Stadio Paolo Mazza, Minggu (23/2) dini hari nanti. Tiga poin wajib direbut Juventus agar posisinya di puncak klasemen tidak terkejar oleh Lazio dan Inter.

Bianconeri dipastikan datang ke markas SPAL dengan membawa Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, CR7 absen saat Juventus menang atas Brescia di Allianz Stadium pekan lalu. Demi menjaga kondisi fisiknya, Ronaldo diistirahatkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Setelah memberi waktu istirahat, Sarri sudah siap memainkan kapten Timnas Portugal tersebut di kandang SPAL. Musim ini, Ronaldo sudah mengoleksi 24 gol untuk Juventus. Catatan 20 dari 24 gol itu dicetak di Serie A, sehingga menempatkannya sebagai top skor kedua. Ronaldo tertinggal enam gol dari striker Lazio Ciro Immobile.

Jelang laga melawan SPAL, Ronaldo sudah mengoleksi 15 gol dalam 10 laga beruntun. Bila mampu menjebol gawang Etrit Berisha, maka pemilik lima trofi Ballon d’Or itu akan menyamai rekor legenda Fiorentina, Gabriel Batisuta.

Diketahui, Batistuta mencetak 13 gol dalam 11 laga berturut-turut. Satu gol saja ke gawang SPAL sudah cukup bagi Ronaldo melampaui prestasi mantan bomber Timnas Argentina tersebut. Namun, CR7 disebut bakal butuh kerja ekstra karena Juventus kehilangan beberapa pemain.

Nantinya, Ronaldo tidak bisa didampingi Gonzalo Higuain dan Douglas Costa di lini depan plus kehilangan aliran bola dari Miralem Pjanic. Selain itu, Si Nyonya Tua kehilangan tenaga Leonardo Bonucci, Merih Demiral, dan Sami Khedira.

“Kami siap datang ke pertandingan, baik secara mental dan fisik yang merupakan tahap penting musim ini. Kami tidak khawatir tentang pemain terkena suspensi saat melawan Inter, kami hanya fokus pada pertandingan nanti. Kami tidak berpikir tentang scudetto, hanya pertandingan di Ferrara karena ini belum periode yang menentukan,” ujar Sarri. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 22, 2020 at 05:36PM
https://ift.tt/2v7elnW

Ronaldo Hanya Butuh Satu Gol Lagi - Waspada Online
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Hanya Butuh Satu Gol Lagi - Waspada Online"

Post a Comment


Powered by Blogger.