Search

Bisa Bikin 20 Gol, Martial? - detikSport

Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer melempar pujian untuk Anthony Martial. Manajer Manchester United itu meyakini Martial bisa menembus 20 gol musim ini. Bisakah?

Martial mencetak gol kala MU imbang 1-1 di markas Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Dengan tambahan satu gol itu, Martial kini sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi.

Angka itu mendekati catatan terbaik Martial selama memperkuat MU. Musim 2015/2016 jadi musim paling produktif bagi Martial selama di MU dengan total 18 gol.

Solskjaer yakin penyerang asal Prancis itu punya kualitas untuk terus menambah pundi-pundi golnya. Apalagi dia bakal diharapkan jadi sumber utama gol Setan Merah menyusul cederanya Marcus Rashford.


"Saya kira Anthony bisa meningkat, mencetak beberapa gol lagi dan mencapai 20 gol. Tak diragukan lagi," ujar Solskjaer seperti dilansir Guardian.

"Dia tentu saja punya kualitas, dia finisher yang sangat bagus. Dia memanfaatkan peluangnya dengan baik. Ada teknik yang bagus dalam finishing-nya."

"Dia bagus dalam menerima bola dan turun bertahan. Dia juga bisa bermain hampir seperti false nine. Kadang saya ingin dia lebih kuat secara fisik," katanya.

Pemain MU terakhir yang menembus 20 gol dalam satu musim adalah Romelu Lukaku pada 2017/2018 dengan 27 gol. Sementara musim lalu, Paul Pogba yang jadi top scorer dengan 16 gol.

Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 21, 2020 at 06:17PM
https://ift.tt/32eUAXx

Bisa Bikin 20 Gol, Martial? - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Bikin 20 Gol, Martial? - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.