Search

Rekor Negatif Ronaldo: 25 Kali Tendangan Bebas Nihil Gol - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang pernah ditakuti lawan mulai memudar. Ia belum sanggup lagi mencetak gol lewat tendangan bebas dalam dua tahun terakhir bersama Juventus di Liga Champions.

Selama ini Ronaldo dikenal sebagai sebagai eksekutor bola mati yang andal. Bahkan, tendangan bebasnya disebut mirip tendangan penalti yang hampir pasti berbuah gol.

Opta mencatat, Ronaldo sudah tidak pernah mencetak gol via tendangan bebas dari 25 kali percobaan di Liga Champions.

Tren negatif Ronaldo berlanjut semalam. Eksekusi tendangan bebas Ronaldo tak ada yang berujung gol saat Juventus dikalahkan Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Rekor Negatif Ronaldo: 25 Kali Tendangan Bebas Nihil Gol
Kegagalan demi kegagalan membuat suporter Juventus bereaksi. Mereka berharap Miralem Pjanic diberi kesempatan untuk menjadi eksekutor tendangan bebas.

Sebelum Ronaldo tiba di Turin, Pjanic menjadi ekskutor bola mati bergantian dengan Paulo Dybala yang juga punya akurasi impresif soal free kick.


Ronaldo dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan Juventus meraih hasil positif di markas Lyon. Hasil akhir mungkin bisa berbeda jika Pjanic dan Dybala yang mengambil kesempatan tersebut.

Kekalahan 0-1 dari Lyon menjadi kerugian bagi Juventus yang berambisi melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Langkah Bianconeri tahun lalu terhenti di babak perempat final usai disingkirkan Ajax Amsterdam.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 27, 2020 at 10:54AM
https://ift.tt/3a5uxVF

Rekor Negatif Ronaldo: 25 Kali Tendangan Bebas Nihil Gol - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Negatif Ronaldo: 25 Kali Tendangan Bebas Nihil Gol - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.