Search

Man United Seharusnya Tidak Kebobolan Gol Semacam Itu - detikSport

Brugge -

Manchester United cuma meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Club Brugge. Bek MU Victor Lindelof kesal dengan cara timnya kebobolan gol lawan.

Man United menyambangi Stadion Jan Breydel untuk melakoni leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dinihari WIB. Brugge mengejutkan MU dengan mencetak gol pembuka melalui Emmanuel Dennis di menit ke-15.

Gol Brugge terjadi karena kesalahan MU sendiri. Dari tendangan gawang kiper Simon Mignolet yang meluncur jauh ke depan lalu diterima Dennis. Dalam kawalan dua bek MU dan Sergio Romero yang terburu-buru keluar dari kotak penalti, Dennis sukses melepaskan sepakan lob ke gawang yang kosong.

Namun, MU tidak lama-lama tertinggal. Anthony Martial berhasil membawa Setan Merah menyamakan skor di menit ke-36.

"Di sepakbola, hal itu memang terjadi. Tapi tentu saja kami tidak seharusnya kebobolan sebuah gol seperti itu," Lindelof mengatakan kepada MUTV.

"Kami berkali-kali menunjukkan kualitas yang kami punya pada hari ini dan ketika kami bermain di kandang kami akan mencoba dan memainkan sebuah pertandingan yang lebih baik."

Hasil seri tidak menutup peluang lolos MU. Akan tetapi, Lindelof cs mesti menang saat menjamu Brugge di leg kedua di Old Trafford, sepekan ke depan.

Simak Video "Kalah dari MU, City Justru Lolos ke Final Piala Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 21, 2020 at 07:23AM
https://ift.tt/2HJqm5z

Man United Seharusnya Tidak Kebobolan Gol Semacam Itu - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man United Seharusnya Tidak Kebobolan Gol Semacam Itu - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.