Search

Jadon Sancho Lagi 'Hobi' Cetak Gol di Kandang Sendiri - detikSport

Dortmund -

Kemenangan Borussia Dortmund di pekan ke-24 Liga Jerman Bundesliga tak lepas dari peran Jadon Sancho yang kembali unjuk gigi di depan suporter tuan rumah.

Pesepakbola kelahiran Inggris yang baru akan berusia 20 tahun pada 25 Maret mendatang itu mencetak gol tunggal dalam laga Dortmund Vs Freiburg. Lewat assist Thorgan Hazard, Sancho bikin gol di menit ke-15.

Lewat gol tersebut, Sancho kini sudah tidak pernah absen bikin gol dalam tujuh laga kandang terakhir Dortmund di Bundesliga. Rentetan apik tersebut berawal saat Sancho membangkitkan Dortmund lewat hasil 3-3 ketika menjamu Padeborn di bulan November.

"Saya penuh kepercayaan diri. Suporter selalu memberikan dukungan. Saya amat gembira main dan bikin gol di sini," kata Sancho di situs resmi BVB.

"Hari ini kami kembali membuang sejumlah peluang. Kami harus menyisihkan waktu untuk menganalisis hal itu dan kemudian membuat perbaikan untuk laga (berikutnya) lawan Gladbach," ujarnya.

BBC menyebut bahwa cuma Pierre-Emerick Aubameyang, kini di Arsenal, yang pernah punya rentetan lebih panjang buat klub itu dengan 11 gol kandang secara berturut-turut.

Performa Sancho, yang kabarnya sedang dilirik sejumlah klub raksasa Eropa, kian kinclong jika menilik fakta bahwa dirinya tak cuma jago bikin gol. Di Bundesliga musim ini ia sudah mencetak 14 gol, sama dengan jumlah assist-nya.

Simak Video "Chelsea Kepincut Jadon Sancho?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 01, 2020 at 09:15AM
https://ift.tt/2Vy7D5a

Jadon Sancho Lagi 'Hobi' Cetak Gol di Kandang Sendiri - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadon Sancho Lagi 'Hobi' Cetak Gol di Kandang Sendiri - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.