Search

Pencetak Gol Tunggal Atletico Madrid ke Gawang Liverpool: Tak Satu pun Percaya kepada Kami - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Pencapaian impresif 14 pertandingan Liverpool harus berakhir di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu, 19 Februari 2020 dini hari WIB.

The Reds tidak mampu menjinakkan perlawanan militan Los Rojiblancos dan harus rela menyudahi laga dengan kekalahan 0-1 pada laga pertama Babak 16 Besar Liga Champions Eropa.

Pencetak gol tunggal kemenangan Atletico, Saul Niguez mengatakan, kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras, semangat pantang menyerah yang didasari kepercayaan diri kuat timnya. 

Baca Juga: Berhenti Ikuti Mitos, Berikut 4 Kesalahan dalam Melakukan Pertolongan Pertama

Saul ibarat azimat keberuntungan bagi Atletico. Pasalnya, Los Rojiblancos belum pernah kehilangan satu pertandingan pun di semua kompetisi ketika Saul Niguez mencetak gol, yakni dengan rincian 33 menang dan empat imbang.

"ini merupakan hasil dari kerja keras dan yang terjadi ketika Anda tidak pernah berhenti untuk percaya, tapi terus menatap ke depan. Kami harus terus bekerja keras meski tak satupun percaya kepada kami dan ingin kami terpuruk. Saya merayakan gol dengan begitu bersemangat, kami telah mendapatkan begitu banyak kritik, tapi beruntung, saya bisa membantu tim kami untuk keluar dari itu semua," ujar Saul.

Baca Juga: Ayah Dira Sugandi Meninggal, Musisi Dunia Sampaikan Belasungkawa, Bluey Incognito: Dunia Kehilangan Orang Baik

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui, timnya kesulitan menembus pertahan Atletico yang bermain ultradefensif sejak berhasil mencetak gol meskipun dia pun sudah memprediksi gaya bermain Atletico ini. 

"Ketika Anda tertinggal 0-1 melawan tim semacam ini, tentu mereka membidik hasil seperti ini. Bahkan mungkin mereka akan puas dengan hasil imbang 0-0," kata Klopp.

"Apapun itu, kami terima hasil (pertandingan laga pertama). Sekarang waktunya menatap laga kedua," ujar Klopp.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 19, 2020 at 05:42PM
https://ift.tt/32gB3WY

Pencetak Gol Tunggal Atletico Madrid ke Gawang Liverpool: Tak Satu pun Percaya kepada Kami - Pikiran Rakyat
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencetak Gol Tunggal Atletico Madrid ke Gawang Liverpool: Tak Satu pun Percaya kepada Kami - Pikiran Rakyat"

Post a Comment


Powered by Blogger.