Search

Rekor Ciro Immobile si Mesin Gol - detikSport

Jakarta -

Ciro Immobile sedang getol-getolnya bikin gol. Aksi terakhir mesin gol Lazio ini sudah membuahkan rekor tersendiri, mematahkan capaian yang berusia 61 tahun.

Gol teranyar Immobile lahir dalam laga Genoa Vs Lazio di Liga Italia Serie A. Penyerang berusia 30 tahun itu mencetak gol kedua Lazio yang mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Buat Immobile, itu merupakan gol ke-27 dari 25 laga Serie A musim ini. Imbasnya, Lazio terus membayangi Juventus di puncak klasemen dengan selisih satu poin, sementara Immobile kokoh bertengger di posisi teratas pemain tersubur sejauh ini.

[Gambas:Opta]

Dalam catatan BBC, gol itu juga membuat Immobile memecahkan sebuah rekor yang sudah bertahan setengah abad lebih. Dalam kurun waktu 61 tahun, ia menjadi pemain pertama di Serie A yang sudah mencetak 27 gol usai 25 laga di Serie A.

"Antonio Angelillo menjadi orang terakhir yang mengawali musim Serie A dengan catatan sesubur itu, bersama Inter Milan pada 1958-59. Penyerang Argentina ini pada prosesnya menuntaskan musim tersebut dengan 33 gol dari 33 laga."

Namun, rekor gol di satu musim Serie A saat ini masih dipegang oleh striker Juventus Gonzalo Higuain, yang mencetak 36 gol dalam 35 laga buat Napoli di musim 2015-16.

Lazio saat ini masih menyisakan 13 laga lagi di Serie A musim ini, dengan jumlah gol Immobile masih terpaut sembilan gol untuk menyamai rekornya Higuain.

Simak Video " Bungkam Inter 2-1, Lazio Tempel Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 24, 2020 at 04:09PM
https://ift.tt/2SUwRJq

Rekor Ciro Immobile si Mesin Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Ciro Immobile si Mesin Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.