Search

Atalanta Ajaib di Liga Champions: 4 Gol dalam 46 Menit - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Atalanta menciptakan keajaiban dalam waktu 46 menit saat menang telak 4-1 atas Valencia pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Keajaiban 46 menit itu merujuk empat gol yang disarangkan anak asuh Gian Piero Gasperini ke gawang Valencia dari menit ke-16 hingga 62'. Empat gol yang akan membuat langkah wakil Italia itu lebih ringan menatap leg kedua, tiga pekan mendatang.

La Dea, julukan Atalanta, mencetak gol pertama di laga ini pada menit ke-16. Gelandang asal Belanda, Hans Hateboer menggetarkan gawang Jaume Domenech usai menerima umpan Alejandro 'Papu' Gomez.

Tuan rumah kemudian memperbesar keunggulan jadi 2-0 tiga menit jelang babak pertama usai. Josip Ilicic melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kanan yang tidak bisa dibendung Domenech.

Keajaiban 46 Menit Atalanta di Liga ChampionsAtalanta dapat bekal bagus usai menang 4-1 atas Valencia di San Siro. (AP Photo/Luca Bruno)
Di babak kedua, Atalanta berhasil mencetak dua gol tambahan. Remo Freuler turut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-57 untuk membuat Atalanta unggul 3-0.

Freuler mencetak gol lewat tendangan ke arah tiang jauh yang memperdaya Domenech. Lima menit setelah gol Freuler, Hateboer menjaringkan gol kedua di laga ini.

Keajaiban 46 Menit Atalanta di Liga Champions
Pemain berusia 27 itu berhasil lepas dari kawalan lini belakang Valencia dan berlari di sisi kiri pertahanan lawan. Hateboer lalu melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang El Che. Setelah keajaiban 46 menit itu, Atalanta sedikit lengah. Kondisi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Valencia yang bisa memperkecil skor jadi 1-4 melalui gol Denis Cheryshev.

Skor 4-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan dengan margin tiga gol itu jadi bekal penting Hateboer dkk saat gantian dijamu Valencia di Stadion Mestalla, 10 Maret mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jal/bac)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 20, 2020 at 07:47AM
https://ift.tt/3294D0t

Atalanta Ajaib di Liga Champions: 4 Gol dalam 46 Menit - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atalanta Ajaib di Liga Champions: 4 Gol dalam 46 Menit - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.