Search

Gol Antonio Rudiger Bawa Chelsea dan Leicester City Berbagi 1 Poin - iNews

LEICESTER, iNews.id - Chelsea bermain imbang 2-2 menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (1/2/2020) malam. Pada laga ini, Bek The Blues Antonio Rudiger mencetak 2 gol dan salah satunya menjadi penentu satu poin yang dibawa pulang timnya.

Pelatih Chelsea Frank Lampard melakukan perubahan di pertandingan ini dengan menurunkan Willy Caballero pada sektor kiper, menggantikan Kepa Arrizabalaga. Inkonsistensi performa kiper asal Spanyol tersebut menjadi alasan dimaksimalkannya Caballero.

Pertandingan berjalan seimbang di babak pertama. Namun, permainan yang hati-hati dari kedua tim membuat bola lebih banyak bergulir di lapangan tengah. Namun Leicester yang bermain di kandang sendiri mencoba meningkatkan intensitas penyerangan

Peluang berbahaya didapat The Foxes pada menit ke-25. Jamie Vardy yang berhasil masuk ke kotak penalti Chelsea langsung menyontek bola, tetapi usahanya bisa digagalkan Caballero.

Baru pada menit ke-31, Chelsea mengancam lewat tembakan Pedro. Sayang, Kiper Leicester Kasper Schmeichel berada di posisi yang tepat untuk menyelamatkan bola.

Jelang babak pertama usai, Leicester mendapat peluang emas lewat Hamza Choudhury. Tapi, tandukannya masih menyamping gawang Chelsea. Di babak kedua, tim tamu mencoba lebih menekan.

Hasilnya, klub London itu sukses mencetak gol di menit ke-46. Memanfaatkan sepak pojok Mason Mount, Rudiger yang melakukan overlapping langsung menanduk bola untuk menjebol gawang tuan rumah.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Leicester bisa menyamakan kedudukan 8 menit kemudian lewat gol Harvey Barnes. Tuan rumah akhirnya berbalik unggul di menit ke-64, lewat gol Ben Chilwell.

Operan mendatar Youri Tielemens langsung diselesaikan Chilwell dengan sontekan kaki kanannyang tak mampu ditahan Caballero. Di menit ke-71, Chelsea bisa bangkit dan menyamakan kedudukan.

Rudiger mencetak gol keduanya di laga tersebut usai meneruskan umpan tendangan bebas Mount. Meski kedua klub kemudian saling bergantian menyerang, kedudukan imbang bertahan hingga pertandingan berakhir.

SUSUNAN PEMAIN
LEICESTER CITY (4-5-1)

Schmeichel; Ricardo Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ayoze, Tielemans (Praets 80), Choudhury, Maddison, Barnes; Vardy (Iheanacho 80)
Pelatih: Brendan Rodgers

CHELSEA (4-2-3-1)
Caballero; James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Kante, Jorginho (Kovacic 74); Hudson-Odoi, Mount, Pedro (Willian 74); Abraham (Barkley 83)
Pelatih: Frank Lampard

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 01, 2020 at 09:24PM
https://ift.tt/2S9f4MT

Gol Antonio Rudiger Bawa Chelsea dan Leicester City Berbagi 1 Poin - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Antonio Rudiger Bawa Chelsea dan Leicester City Berbagi 1 Poin - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.