Search

Jadi Pencetak Gol Terbanyak asal Brasil di 5 Liga Top Eropa, Joao Pedro Ungguli Neymar - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Gelandang serang Cagliari, Joao Pedro, memimpin daftar sementara sebagai pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa pada musim 2019-2020.

Joao Pedro saat ini memimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa, mengungguli penyerang-penyerang terbaik negeri samba yang bermain untuk klub-klub Eropa.

Joao Pedro mengungguli megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, penyerang Liverpool, Roberto Firmino, dan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Saat ini, Joao Pedro sudah mengoleksi 14 gol dari 22 pertandingan Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - hingga pekan ke-22.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-23, Bigmatch Inter vs Milan

Joao Pedro mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa saat dia mencetak satu gol ke gawang Parma.

Pada laga kontra Parma, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Raihan 14 gol dari 22 pertandingan musim ini merupakan yang terbanyak bagi Joao Pedro dari musim-musim sebelumnya bersama Cagliari.

Sementara itu, Neymar berada di urutan kedua dengan koleksi 13 gol dari 14 pertandingan Ligue1 - kasta tertinggi Liga Perancis.

Gabriel Jesus dan Roberto Firmino berada di urutan ketiga dan keempat daftar pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 Liga Top Eropa.

Joao Pedro merupakan pemain kelahiran 9 Maret 1992, Ipatinga, Brasil. Dia bermain untuk Cagliari sejak didatangkan dari Estoril (Portugal) pada September 2014.

Baca juga: Ragam Gaya Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam 50 Gol di Liga Italia

Cagliari mendatangkan dia dengan biaya transfer sebesar 1,3 juta euro atau setara Rp 19,5 miliar.

Bersama Rossoblu - julukan Cagliari - pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 178 pertandingan dengan koleksi 53 gol dan 19 assists di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 08, 2020 at 09:20AM
https://ift.tt/2OBKASM

Jadi Pencetak Gol Terbanyak asal Brasil di 5 Liga Top Eropa, Joao Pedro Ungguli Neymar - Kompas.com - KOMPAS.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Pencetak Gol Terbanyak asal Brasil di 5 Liga Top Eropa, Joao Pedro Ungguli Neymar - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.