Search

Real Madrid Akhirnya Kalah, Kebobolan 4 Gol Pula - detikSport

Madrid -

Real Madrid baru saja ditekuk Real Sociedad 3-4 sehingga tersingkir dari Copa del Rey. Hasil itu turut mencoreng ketangguhan pertahanan Los Blancos.

Madrid menjamu Sociedad dalam laga perempatfinal di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dinihari WIB. El Real secara mengejutkan tertinggal tiga gol lebih dahulu setelah dibobol Martin Odegaard, dan Alexander Isak (2 gol).

Gol Marcelo kemudian menipiskan ketinggalan Madrid, tapi Sociedad kembali unggul tiga gol setelah Mikel Merino menciptakan gol keempat. Real Madrid menunjukkan perlawanan usai Rodrygo dan Nacho Fernandez membuat dua gol tambahan di 10 menit terakhir tapi tak cukup untuk comeback.

Kekalahan di tangan Sociedad gagal melanjutkan rangkaian laju tidak terkalahkan Madrid yang sudah berlangsung sepanjang 21 pertandingan. Terakhir kali Madrid kalah adalah saat tumbang 0-1 di markas Mallorca dalam ajang Liga Spanyol pada Oktober 2019.

Selain itu, Madrid juga gagal mempertahankan pertahanan kukuhnya di musim ini. Untuk pertama kalinya, Madrid kemasukan empat gol di era pelatihan Zinedine Zidane. Sebelum pertandingan ini, Madrid cuma kebobolan tiga gol dalam 10 pertandingan terakhir.

"Begitulah banyak hal terjadi di sepakbola," kata Zidane usai pertandingan dilansir dari situs resmi Madrid. "Kami kalah di pertandingan Copa del Rey ini dan kami memiliki pertandingan lain di depan, dan itu saja sih."

"Kami bisa saja kalah di sebuah pertandingan LaLiga dan memenangi pertandingan ini, tapi cara kerjanya bukan begitu. kami sekarang harus fokus pada hari Minggu dan LaLiga."

Simak Video "Bale Bikin Gol, Real Madrid Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 07, 2020 at 05:33AM
https://ift.tt/2SnyqOt

Real Madrid Akhirnya Kalah, Kebobolan 4 Gol Pula - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Akhirnya Kalah, Kebobolan 4 Gol Pula - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.