Search

Sergio Farias Senang Persija Jakarta Lapar Gol - Goal.com

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias merasa senang melihat produktivitas tim besutannya ketika mengalahkan klub Liga 2, Tiga Naga, dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba di lapangan PSAU Halim kemarin.

Farias tidak mempermasalahkan lawannya memiliki level berbeda dibandingkan Persija. Menurutnya, uji coba itu telah memperlihatkan hasil latihan fisik dalam dua pekan terakhir.

“Kami senang para pemain tidak cepat puas dalam mencetak gol. Mereka selalu berhasrat mencetak gol. Kemenangan ini baik untuk awal persiapan kami,” ujar Farias dilansir laman resmi klub.

Farias menurunkan seluruh pemain pada pertandingan uji coba ini. Meski memiliki materi pemain lebih baik, Persija mengalami kesulitan menjebol gawang lawan, sehingga babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Permainan Persija mengalami perubahan di babak kedua dengan masuknya Riko Simanjuntak, Feby Eka, Dwiky, Resky Fandi, dan Rafli Mursalim. Tim Macan Kemayoran mampu mendominasi permainan.

Hasilnya, empat gol langsung disarangkan melalui sontekan Taufik Hidayat pada menit ke-59, Ryuji Utomo (67), Riko (76), dan Hamra Hehanussa (86).

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1!

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 02, 2020 at 09:55AM
https://ift.tt/2GNtNba

Sergio Farias Senang Persija Jakarta Lapar Gol - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Farias Senang Persija Jakarta Lapar Gol - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.