Search

Striker Persiraja Asal Brasil Vanderlei Target 20 Gol - Serambi Indonesia

BANDA ACEH - Striker anyar Persiraja asal Brasil, Vanderlei Fransisco secara terbuka menyatakan, ia memiliki target mencetak 20 gol dalam kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Musim lalu, saya mencatatkan delapan gol. Saya masuk setelah setengah kompetisi berlangsung. Target saya bersama Persiraja ingin mencetak 20 gol," kata Vanderlei Fransisco usai tandatangan kontrak dengan manajemen Persiraja, Selasa (4/2/2020).

Pada kesempatan itu, Vanderlei mengaku senang bergabung dengan Lantak Laju–julukan Persiraja--. Menurutnya, Persiraja merupakan tim yang kompak dan siap berkompetisi di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Seperti diketahui, sebelum merapat ke Lampineung, pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut memperkuat Semen Padang di putaran kedua. Keputusan arsitek asal Portugal, Almeida membawa Vanderlei terbukti jitu. Dari 17 partai yang dilakoni, dia berhasil melesatkan delapan gol.

Sebelumnya, Vanderlei tiba di Aceh, Minggu (2/2) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Setelah tiba di Tanah Rencong, sorenya dia langsung diperkenalkan ke publik oleh Presiden Klub, Nazaruddin Dek Gam, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

"Ini Vanderlei, pemain asing milik Persiraja, dia datang ke Aceh bersama agennya. Selamat bergabung bersama Persiraja," kata Nazaruddin Dek Gam.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman mengaku, penandatanganan kontrak dengan Vanderlei berlangsung di Kantor Persiraja di Banda Aceh. "Kontrak ditandatangani tangani langsung oleh Vanderlei dan disaksikan agen pemain, Danny," katanya.

Usai tandatangani kontrak, kini Persiraja memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, Bruno Dybal dari Brasil dan Adam Mitter dari Inggris sudah menandatangani kontrak bermain selama satu musim kompetisi.

"Selain tiga pemain asing tersebut, juga ada dua pemain asing Asia sedang menjalani trial atau istilah lainnya mengikuti seleksi di Persiraja, yakni Rio Nakamura dari Jepang dan Pavel Smolyachenko berasal dari Uzbekistan," ungkapnya.

Kecuali trio legiun asing, Lantak Laju dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi musim ini, juga mendatangkan sejumlah pemain lokal baru. Adalah Rezham Baskoro (Bandung United), Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (Barito Putera), Miftahul Hamdi (Bali United), Asep Budi (Persita Tangerang), serta Muhammad Kasim Slamat (PS Tira Persikabo).

Di sisi lain, Lantak Laju mempertahankan sejumlah pemain musim lalu semisal Ferry Komul, Mukhlis Nakata, Assanur ‘Torres’ Rijal, Luis Irsandi, Zamrony, Andre Abubakar, Fakhrurazzi Kuba, Tri Rahmat, Eryanto, dan Agus Suhendar. Persiraja mengawali partai pembuka Liga 1 bertandang ke markas Bhayangkara FC di Jakarta, Sabtu (29/2/2020) malam.(ant/ran)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 06, 2020 at 04:59PM
https://ift.tt/2S2Uoam

Striker Persiraja Asal Brasil Vanderlei Target 20 Gol - Serambi Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Persiraja Asal Brasil Vanderlei Target 20 Gol - Serambi Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.