Search

Banyak Peluang Minim Gol, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa - Indosport

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC harus mengakhiri laga akhir grup A Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 dengan anti klimaks. Mereka kalah dari Persik Kediri dengan skor 3-0.

Kekalahan ini sekaligus memupuskan peluang melaju ke babak semifinal nanti. Melihat kekalahan di laga terakhir, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, pun kecewa.

Pasalnya selama jalannya pertandingan, The Guardians tampil baik dengan menekan Persik Kediri. Hal ini disampaikan oleh Paul Munster usai laga berakhir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/02/20).

"Kami start awal bagus di beberapa menit awal. Kami memiliki 2 sampai 3 peluang dari open play dan servis tapi tidak bisa cetak gol," katanya saat konferensi pers.

Banyak ciptakan pelaung, Bhayangkara FC malah dipecundangi oleh Persik Kediri melalui tandukan Faris Aditama hasil dari sepakan pojok. Gol yang terjadi pada menit ke-14 menurut Paul Munster dikarenakan pemainnya belum siap
.
"Ada kesan meremehkan dan kena akibatnya sendiri," sesal Paul Munster. Beruntungnya kekalahan yang diterimanya masih dalam tahapan turnamen pra musim.

Dia ingin setelah turnamen PGJ 2020. Bhayangkara FC kembali menggelar latihan di Jakarta dan mematangkan pemainnya untuk menghadapi kompetisi liga 1 musim 2020.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 15, 2020 at 06:41AM
https://ift.tt/31TSBYC

Banyak Peluang Minim Gol, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa - Indosport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Peluang Minim Gol, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa - Indosport"

Post a Comment


Powered by Blogger.