Search

Cetak 7 Gol di 3 Pertandingan, Haaland: Saya Masih Belum 100 Persen - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland mengatakan jika dirinya masih belum menampilkan seluruh kemampuannya meski sudah cetak 7 gol dalam 3 laga.

Setelah cetak hat-trick di laga debutnya bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland kembali tampil menakjubkan dengan membuat gol di dua laga selanjutnya.

Haaland mencetak brace atau dwigol ke gawang Koln serta Union Berlin, dan membuat namanya tercatat dalam buku rekor Bundesliga.

Raihan itu membuat Haaland menjadi pemain pertama yang mencetak tujuh gol di tiga laga perdananya di ajang Bundesliga.

Baca Juga: Quique Setien Pelatih Pilihan Keenam Barcelona, di bawah Pochettino dan Allegri

Selain itu, gol-gol tersebut juga mengantarkan Haaland ke sepuluh besar pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim 2019-2020 ini.

Dengan begitu, ke depannya Haaland dipercaya akan jauh lebih baik dan lebih banyak mencetak gol bersama Dortmund.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Jika Saya Ikut Lakukan Selebrasi, Saya Bisa Mati

Akan tetapi, sang pemain merasa jika apa yang diraihnya bersama klub barunya ini belum seberapa.


Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 03, 2020 at 01:15AM
https://ift.tt/2tsdZri

Cetak 7 Gol di 3 Pertandingan, Haaland: Saya Masih Belum 100 Persen - Bolasport.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 7 Gol di 3 Pertandingan, Haaland: Saya Masih Belum 100 Persen - Bolasport.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.