Search

Enam Gol Warnai Madura United & Persebaya Surabaya - Goal.com

Persebaya Surabaya akhirnya mengunci tiket ke babak semi-final Piala Gubernur Jatim 2020, usai menumpas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2) petang.

Enam gol mewarnai partai bertajuk Derbi Jatim ini. Persebaya yang mendominasi laga dengan umpan-umpan pendek mampu memecah kebuntuan lewat tendangan Makan Konate, menit 21'.

Upaya Madura United terus mampu dimentahkan oleh Persebaya. Malahan mereka kembali dibobol jelang babak pertama selesai. Konate kembali jadi penakluk kiper Madura Untied, Satria Tama.

Pada babak kedua, akhirnya Madura United mampu mencuri gol melalui Alberto Goncalves. Brian Ferreira berperan pada gol Beto, sundulannya disambar striker timnas Indonesia itu hingga jadi gol.

Harapan Madura United untuk menyamakan kedudukan kembali gelap. Persebaya malah mencetak gol ketiga melalui David da Silva pada menit 64', memaksimalkan bola muntah Ricky Kambuaya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Haris Tuharea membuat laga makin seru, eks PSS Sleman itu mencatatkan namanya di papan skor untuk Madura United. Haris dengan tenang mengelabui bek lawan, dan mencetak gol. 3-2.

Arif Satria memastikan kemenangan Persebaya pada menit 81'. Berawal dari tendangan Konate, yang akhirnya diteruskan eks Persela Lamongan itu dengan sundulan ke gawang Madura United.

Hasil ini membuat Persebaya mengemas enam poin dari tiga pertandingan. Mereka otomatis mendapatkan tiket ke babak semi-final, mewakili Grup A.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 14, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/2wconUU

Enam Gol Warnai Madura United & Persebaya Surabaya - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Gol Warnai Madura United & Persebaya Surabaya - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.