Search

Girangnya Oxlade-Chamberlain Sumbang Gol di Laga Liverpool vs Southampton - Okezone

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, merasa begitu bahagia karena bisa memberi kontribusi besar kala timnya berhadapan dengan Southampton dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, penampilan apik ini dapat tercipta berkat bantuan dari rekan-rekannya.

Penampilan yang impresif memang berhasil ditunjukkan Oxlade-Chamberlain kala memperkuat Liverpool dalam laga kontra Southampton. Ia mampu menyumbangkan satu gol yang membuka keunggulan timnya. Hal itu terjadi pada menit ke-47.

BACA JUGA: Liverpool vs Southampton, Firmino Tuai Pujian dari Oxlade-Chamberlain

Berkat gol Oxlade-Chamberlain, Liverpool berhasil memetik poin penuh dalam laga tersebut lantaran mengakhiri laga dengan skor 4-0. Selain Oxlade-Chamberlain, tiga gol lainnya dicetak oleh Jordan Henderson (60’) dan Mohamed Salah (71’ dan 90’).

"Saya pikir saya telah memainkan lima pertandingan yang sangat bagus sekarang. Itu jelas membantu Anda mendapatkan ritme kembali dengan cara tim bermain dan dengan para pemain ini di sekitar Anda. Tapi, itulah yang dilakukan oleh para pencetak gol. Kami punya Mo, Sadio, Bobby dan mereka memberi contoh bagi siapa pun yang ingin belajar cara mencetak gol,” ujar Oxlade-Chamberlain, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (3/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 03, 2020 at 05:22PM
https://ift.tt/37Ot3yh

Girangnya Oxlade-Chamberlain Sumbang Gol di Laga Liverpool vs Southampton - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Girangnya Oxlade-Chamberlain Sumbang Gol di Laga Liverpool vs Southampton - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.