Search

Haaland Cetak Tujuh Gol Saat MU Bobrok di Liga Inggris - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Erling Haaland berhasil mencetak tujuh gol dalam tiga laga terakhir di Bundesliga sedangkan Manchester United tidak mampu mencetak satu gol pun di tiga laga terakhir Premier League.

Haaland adalah buruan utama Manchester United di bursa transfer Januari. Namun Haaland justru akhirnya bergabung ke Dortmund lantaran MU tidak bergerak dengan serius.

Setelah Haaland bergabung ke Dortmund, penyerang asal Norwegia itu mampu menunjukkan ketajamannya tidak hanya berlaku di Liga Austria.

Dalam tiga laga yang telah dimainkan Haaland bersama Dortmund, penyerang berusia 19 tahun itu telah berhasil membukukan tujuh gol.

Catatan Haaland makin terlihat hebat karena ia tidak pernah bermain penuh dalam tiga laga tersebut. Pada laga lawan Augsburg dan Koln, Haaland tampil sebagai pemain pengganti. Sementara ketika menghadapi Union Berlin, Haaland ditarik keluar di menit ke-77.

Erling Haaland menunjukkan ketajaman bersama Borussia Dortmund.Erling Haaland menunjukkan ketajaman bersama Borussia Dortmund. (AP Photo/Martin Meissner)
Di tengah kehebatan Haaland bersama Dortmund, Manchester United justru tumpul di lini depan. Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, 'Setan Merah' tidak pernah bisa mencetak gol.

Liverpool kalah 0-2 dari Liverpool dan Burnley dan hanya bermain imbang tanpa gol lawan Wolverhampton Wanderers.

Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia telah membuka diskusi dengan Haaland namun manajemen MU tidak melangkah lebih serius dalam perburuan Haaland.

[Gambas:Video CNN]

Situasi makin parah bagi MU karena mereka terus kesulitan memburu striker setelah Haaland memutuskan bergabung dengan Dortmund.

MU tidak bisa mendatangkan striker papan atas hingga akhirnya mereka memutuskan merekrut Odion Ighalo dengan status pinjaman.

Dalam 25 laga yang telah dilakoni di Liga Inggris, Manchester United hanya mampu mencetak 36 gol sejauh ini alias 1,4 gol per laga. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 03, 2020 at 10:06PM
https://ift.tt/31jSlSm

Haaland Cetak Tujuh Gol Saat MU Bobrok di Liga Inggris - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haaland Cetak Tujuh Gol Saat MU Bobrok di Liga Inggris - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.