Search

I Made Wirawan Targetkan Minim Gol - Goal.com

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan antusias menyambut Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir pada akhir bulan ini, serta memasang target tidak banyak kebobolan.

Made tampil di 31 pertandingan Persib selepas M Fadhil Nathsir mengalami cedera di musim 2019. Kepercayaan itu dibalas dengan catatan tidak kebobolan di 12 pertandingan. Made memotivasi dirinya untuk tampil lebih impresif dibandingkan musim lalu.

“Mudah-mudahan saya bisa tampil lebih baik lagi. Saya siap membantu tim ini untuk tidak kebobolan. Kalau bisa, ya di setiap pertandingan,” kata Made dinukil laman resmi klub.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Tak jauh berbeda dengan Made, winger Febri Hariyadi juga bertekad memperlihatkan performa lebih impresif di musim ini. Pada musim lalu, Febri menyumbang sembilan gol untuk Persib.

“Mencetak lebih banyak gol bukan prioritas. Mencetak gol itu bonus. Yang saya mau adalah berkontribusi sebanyak-banyaknya dalam setiap pertandingan musim 2020. Insya Allah saya siap bekerja keras lagi musim sekarang. Saya juga sangat ingin merasakan gelar juara bersama Persib,” tutur Febri.

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1!

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:47AM
https://ift.tt/2vcUoeX

I Made Wirawan Targetkan Minim Gol - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "I Made Wirawan Targetkan Minim Gol - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.