Search

Komplet, Son Cetak Gol via Sundulan, Kaki Kanan, Kaki Kiri, Penalti - Jawa Pos

JawaPos.com-Bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Son Heung-min tampil luar biasa dengan mencatat streak gol dalam empat pertandingan beruntun.

Semua gol itu pun krusial. Memenangkan Spurs 2-1 atas Norwich pada matchweek ke-24 Premier League (23/1) dan mengunci kemenangan dua gol tanpa balas atas Manchester City pada matchweek ke-25 (2/2). Dua gol lainnya bersarang ke gawang Southampton di Piala FA.

Setelah gol saat tertahan 1-1 di St Mary’s (25/1), Son menjadi penentu lolosnya Spurs ke putaran kelima Piala FA berkat gol ketiga (3-2) dalam laga replay di Tottenham Hotspur Stadium (6/2).

Yang unik, empat gol itu diciptakan komplet oleh Son. Sundulan lawan Norwich, kaki kanan (City), kaki kiri (Soton –sebutan Southampton– di St Mary’s), dan penalti kemarin.

Mantan pemain Spurs yang kini menjadi pandit BT Sport Jermaine Jenas memuji Sonny –panggilan akrab Son– sukses menjawab keraguan terhadap lini serang Spurs setelah Harry Kane cedera panjang

”Sonny sangat berdedikasi kepada Spurs dan dia sangat gampang disukai para fans karena sikapnya yang ramah. Dan, dalam dua atau tiga tahun belakangan, ketika Harry Kane absen, Sonny yang menjadi solusi,’’ tutur Jenas.

Kalaupun ada suara sumbang untuk Son kemarin, itu tak lepas karena tudingan diving kepada wide attacker 27 tahun tersebut. Benturan Son dengan kiper Soton Angus Gunn pada menit ke-85 sekilas terlihat soft.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 08, 2020 at 07:28PM
https://ift.tt/2St6HvF

Komplet, Son Cetak Gol via Sundulan, Kaki Kanan, Kaki Kiri, Penalti - Jawa Pos
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komplet, Son Cetak Gol via Sundulan, Kaki Kanan, Kaki Kiri, Penalti - Jawa Pos"

Post a Comment


Powered by Blogger.