Search

Persib Kalahkan PSKC Cimahi 3-0, Luiz dan Castillion Cetak Gol - Tempo

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung kembali menggelar uji tanding. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim peserta Liga 2 PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 8 Februari 2020.

Dalam laga pemanasan ini, Persib mengalahkan tim asuhan Robby Darwis itu dengan skor 3-0. Dua gol Persib disumbangkan oleh Wander Luiz (menit 15 dan 72). Satu gol lain diceploskan Geoffrey Castillion (25).

Di babak pertama, pelatih Persib Robert Alberts menurunkan I Made Wirawan (penjaga gawang), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi serta duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Dominasi Persib terlihat di babak ini. Permainan bola pendek dari kaki ke kaki ditampilkan oleh skuat Pangeran Biru. Hingga paruh pertama usai, Maung Bandung unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, Robert melakukan perubahan skema. Empat pemain yakni Dhika Bayangkara, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun dimasukkan.

Agresivitas Persib pun tidak berkurang di babak kedua. Bahkan, Pangeran Biru mampu menambah satu gol lagi di babak kedua. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan Persib tetap bertahan.

PERSIB.CO.ID

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 08, 2020 at 05:40PM
https://ift.tt/37a4fj8

Persib Kalahkan PSKC Cimahi 3-0, Luiz dan Castillion Cetak Gol - Tempo
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Kalahkan PSKC Cimahi 3-0, Luiz dan Castillion Cetak Gol - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.