Search

Liga Inggris: Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Burnley berhasil menang atas Southampton dengan skor 2-1 di Liga Inggris. Salah satu gol Burnley berasal langsung dari tendangan sepak pojok.

Burnley bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary dalam laga Liga Inggris pekan ke-26. Saat pertandingan baru berjalan 90 detik, Burnley sudah berhasil mencetak gol lewat Ashley Westwood.

Westwood membobol gawang Southampton langsung dari sepak pojok. Ketika Westwood melepaskan tendangan sepak pojok, bola meluncur ke arah tiang dekat.

Striker Southampton, Danny Ings yang ikut membantu pertahanan memutuskan melepaskan bola yang melintas karena menduga kiper Southampton, Alex McCarthy sudah berada di posisi yang tepat untuk menerima bola tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Ketika bola dibiarkan oleh Ings, McCarthy justru terlihat terkejut dan tak menduga arah datangnya bola yang meluncur menuju gawang. McCarthy juga melakukan kesalahan karena justru berdiri di dalam gawang.

Alhasil, bola meluncur masuk ke dalam tanpa sempat dihalau oleh McCarthy.

Danny Ings sempat membayar kesalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-18. Namun kemudian Burnley mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 lewat gol yang dicetak Matej Vydra di menit ke-60.

Kemenangan atas Southampton ini membuat Burnley mengoleksi 34 poin. Burnley hanya berjarak lima angka dari Sheffield United yang saat ini ada di posisi kelima.

Liga Inggris: Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton

Sementara itu bagi Southampton, kekalahan tersebut membuat mereka masih terganjal di posisi ke-13 dengan nilai 31 poin. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 16, 2020 at 01:45AM
https://ift.tt/2URV5VQ

Liga Inggris: Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris: Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.