Search

MU Vs Wolves Berakhir Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Manchester -

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Dimainkannya langsung Bruno Fernandes belum memberi dampak bagi Setan Merah.

Berlaga di Old Trafford pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB, MU langsung menurunkan rekrutan anyar mereka, Bruno Fernandes. Namun hadirnya pemain asal Portugal ini tak serta-merta membuat aliran serangan mereka terbangun dengan baik.

Serangan MU kerap kali putus di lini tengah pada awal laga. Kondisi tersebut tak lepas dari permainan agresif Wolves dalam merebut bola.

Tuan rumah baru mencatatkan tembakan pertama mereka di laga ini pada menit ke-17. Bermula dari umpan tarik Juan Mata dari sisi kanan, bola yang dihalau Willy Boli mengarah ke Andreas Pereira.

Pereira yang berdiri di depan kotak penalti Wolves langsung melepas tembakan. Upayanya masih melebar ke sisi kanan gawang Rui Patricio.

MU yang lebih dominan dalam penguasaan bola hampir saja tertinggal terlebih dulu di menit ke-20. Umpan dari sepak pojok mampu disundul Matt Doherty menuju tiang jauh gawang David De Gea.

The Red Devils selamat dari kebobolan usai De Gea mampu meninju bola. Meski, ia mendapat tekanan dari pemain Wolves.

Fernandes mencoba peruntungannya melalui sepakan jarak jauh pada menit ke-33. Namun tembakan tak mengarah ke gawang Wolves.

Pemain yang direkrut dari Sporting CP ini kembali menebar ancaman di menit ke-39. Menerima umpan tarik dari Luke Shaw, Fernandes langsung membuat tembakan dari depan kotak penalti. Kali ini, sepakannya masih bisa diamankan Patricio.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim gagal mencetak gol. Skor 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain MU Vs Wolves

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Andreas Pereira, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Wolves: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Simak Video "Burnley Bikin MU Menangis di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 02, 2020 at 01:19AM
https://ift.tt/2RMPUoc

MU Vs Wolves Berakhir Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Vs Wolves Berakhir Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.