Search

Puasa Kemenangan Lanjut, Man United Juga Sulit Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews


Puasa Kemenangan Lanjut, Man United Juga Sulit Cetak Gol

Foto: manchester united via getty images
Foto: manchester united via getty images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Puasa kemenangan Manchester United berlanjut usai ditahan imbang 0-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Bahkan yang terburuk, MU kembali gagal mencetak gol.

"Kami cukup nyaris mencetak gol di babak kedua. Saya pikir kami mendominasi permainan, mengendalikannya dengan cukup bagus, tapi kemudian Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda mengendalikan permainan melawan sebuah tim dengan kecepatan yang mereka punya dalam serangan balik, dan dengan kualitas yang mereka punya dalam set-piece," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub.

Menjamu Wolves di Old Trafford, MU mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 64:36 dengan melakukan total 15 percobaan (lima on target), sedangkan Wolves melahirkan 14 percobaan (tiga on target). Hasil seri membuat MU gagal mendekati Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris karena melorot ke peringkat enam setelah baru mengumpulkan 35 poin, tertinggal enam poin dari Si Biru.

Ketidakmampuan mencetak gol juga memperparah kondisi MU karena mereka tidak sekalipun mencetak gol ke gawang lawan. Sejak menang 4-0 atas Norwich City, MU berturut-turut dibekap Liverpool dan Burnley masing-masing 0-2 sebelum seri tanpa gol dengan Wolves.

Menurut Opta, kegagalan MU mencetak gol dalam tiga pertandingan liga beruntun adalah pertama kalinya terjadi sejak Oktober 2016. Selain itu untuk pertama kalinya sejak Maret 2014, the Red Devils tak mampu menjebol gawang lawan di kandang sendiri dalam dua pertandingan liga berturut-turut.
Baca juga: MU Buang Momentum untuk Kejar Chelsea

"Tapi kami tidak kebobolan, kami melawan mereka tiga kali dalam dua pekan, dan kami tidak kebobolan. Kami cuma sekali mencetak gol juga sih, tapi mereka memang sulit untuk dibongkar," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 03, 2020 at 06:25AM
https://ift.tt/2RSaELB

Puasa Kemenangan Lanjut, Man United Juga Sulit Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puasa Kemenangan Lanjut, Man United Juga Sulit Cetak Gol - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.