Search

Top Skor Garuda Select Enggan Pikirkan Jumlah Gol - Bolalob

Muhammad Rafli Asrul sanggup memimpin perolehan gol dalam skuad Garuda Select. Padahal posisinya adalah gelandang.

Rafli bermain di belakang penyerang yang sigap menyambar kesempatan di dalam kotak penalti. Sejauh ini pemain kelahiran 19 Februari 2003 itu telah sembilan kali menggetarkan jala gawang lawan. Jumlah gol ini sama banyak dengan torehan Bagus Kahfi.

"Saya tidak terlalu memikirkan berapa banyak gol yang harus saya buat. Intinya, bagaimana setiap diberi kesempatan, saya bisa memanfaatkannya dengan baik," ucap Rafli dinukil dari Mola TV.


Terakhir golnya terjadi saat Garuda Select menghadapi Sheffield United U-18, Rabu (12/2). Dalam pertandingan itu tim racikan Dennis Wise dan Des Walker tumbang 2-3.

"Bagi saya, tujuannya adalah bisa bermain bagus baik saat latihan, maupun pertandingan. Kemudian instruksi dari pelatih juga bisa menjadi masukan untuk perbaikan saya ke depannya," lanjut pemain PSM U-16 ini.

Rafli memang gemar mencetak gol. Jebolan SSB Sulawesi Selatan 113 Enrekang ini juga menyabet gelar top skor Liga 1 U-16 2019 dengan 14 gol.

Selanjutnya Garuda Select akan menghadapi Huddersfield Town pada tanggal 18 Februari 2020.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 13, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/37lrkzn

Top Skor Garuda Select Enggan Pikirkan Jumlah Gol - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top Skor Garuda Select Enggan Pikirkan Jumlah Gol - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.