Search

Cetak Gol Perdana di Persebaya, Arif Satria Berharap Terus Produktif - Bola.net

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria bersyukur bisa membantu Persebaya mengalahkan Madura United, Jumat (14/2/2020) kemarin. Dia mencetak satu gol sekaligus menegaskan kemenangan Persebaya dengan skor 4-2.

Arif Satria mencetak gol setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Makan Konate. Dia menggunakan kepalanya untuk menceploskan bola ke gawang Satria Tama.

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah bisa diberi rezeki mencetak gol. Semoga ini bukan gol pertama dan terakhir saya," kata Arif Satria seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (15/2/2020).

"Saya berharap itu yang pertama dari banyak gol yang akan dibuat. (Ingin) bisa kembali menyumbangkan gol-gol bagi Persebaya di kompetisi resmi," sambungnya.

Terkait rahasianya bisa mencetak gol ke gawang Madura United, Arif Satria tidak punya resep khusus. Dia hanya menjalankan instruksi pelatih untuk mengambil posisi di tiang jauh.

"Karena saya tidak dijaga, jadi saya minta bola ke Konate. Akhirnya saya bisa teruskan bola ke gawang Madura United," lanjut Arif.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 15, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/2SL4RXj

Cetak Gol Perdana di Persebaya, Arif Satria Berharap Terus Produktif - Bola.net
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Perdana di Persebaya, Arif Satria Berharap Terus Produktif - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.