Search

Gol Danny Ings Gagal Selamatkan Southampton dari Kekalahan - Bola.net

Bola.net - Southampton menjamu Burnley pada duel pekan ke-26 Premier League, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Walau Danny Ings mencetak gol, The Saint harus mengakui keunggulan Burnley dengan skor 1-2 pada laga di San Mary Stadium tersebut.

Burnley membuat kejutan pada awal laga. Ashley Westwood membuat pendukung tuan rumah terdiam pada menit ke-2. Lewat sepakan kerasnya, Westwood membobol gawang Alex McCarthy dan membawa timnya unggul 0-1.

Soton tidak tinggal diam melihat situasi yang terjadi. James Ward-Prowse dan Shane Long mencoba menebar ancaman. Namun, upaya mereka belum menjadi gol. Soton kemudian mendapat gol pada menit ke-18.

Danny Ings mencetak gol ke gawang Nick Pope. Mantan pemain Liverpool itu membayar kesalahannya di mana dia punya andil pada terciptanya gol Westwood. Skor menjadi imbang 1-1 dan laga berjalan seru.

Gol ke gawang Burnley ini membuat Danny Ings mendapatkan gol ke-18 pada musim 2019/2020 di semua kompetisi.

Setelah kebobolan, Burnley mendapat petaka lain. Chris Wood mengalami cedera dan harus digantikan Matej Vydra. Pada menit 38, giliran Soton yang harus mengganti Sofiane Boufal karena cedera. Dia digantikan Djenepo.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
February 15, 2020 at 09:26PM
https://ift.tt/2Sy2zfn

Gol Danny Ings Gagal Selamatkan Southampton dari Kekalahan - Bola.net
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Danny Ings Gagal Selamatkan Southampton dari Kekalahan - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.