Search

Ciro Immobile Usung Misi Lewati Rekor Gol Gonzalo Higuain - iNews

ROMA, iNews.id – Striker Lazio Ciro Immobile punya misi pribadi seandainya Serie A dilanjutkan lagi. Dia ingin melewati rekor gol terbanyak dalam semusim milik penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

Liga kasta tertinggi di Negeri Pizza masih ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan. Immobile sementara memimpin daftar top skor berkat koleksi 27 gol, mengungguli bomber Si Nyonya Tua Cristiano Ronaldo (21).

Jika liga kembali dilanjutkan, I Biancocelesti masih punya 12 pertandingan tersisa yang bisa dimainkan. Immobile ingin memanfaatkan sisa laga untuk mencetak banyak gol guna melewati rekor Higuain yang mampu menyarangkan 36 gol bersama Napoli pada edisi 2015/2016.

“Saya berlatih keras untuk mencapai tujuan itu. Setiap orang memiliki keinginan mereka sendiri. Akan sangat menyenangkan jika bisa mencapainya,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia.

“Ini seperti telur Paskah. Kita akan melihat kejutannya ketika kembali ke lapangan. Saya akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Namun attaccante didikan Juventus itu tak ingin egois. Satu hal yang menjadi misi utamanya adalah membawa Lazio scudetto setelah menanti 20 tahun. Saat ini Klub Ibu Kota Italia itu duduk di posisi kedua berbekal 62 poin, tertinggal satu angka dari Si Nyonya Tua di singgasana.

“Ambisinya tetap membawa tim juara. Tapi jelas saat ini kami tidak bisa banyak memikirkan sepak bola karena corona,” tuturnya.

“Ketika waktu kembali ke lapangan semakin dekat, kami harus pandai mempersiapkan diri secara mental. Karena akan ada 12 pertandingan yang sangat penting untuk mewujudkan impian kami,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 14, 2020 at 02:12PM
https://ift.tt/2Xy6HPh

Ciro Immobile Usung Misi Lewati Rekor Gol Gonzalo Higuain - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciro Immobile Usung Misi Lewati Rekor Gol Gonzalo Higuain - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.