Search

Teco Menganilasis Fenomena Banyaknya Bek yang Cetak Gol - Bolalob

Pelatih Bali United, Stefano Cuguura alias Teco, memiliki perhatian khusus terkait banyaknya gol yang hadir dari pemain belakang.

Dari total 68 gol yang telah tercipta dalam tiga pekan Liga 1 2020, ternyata 12 gol diciptakan oleh pemain bertahan dan cuplikannya dapat dilihat di sini.

Pada pekan pertama, tiga bek sukses mencetak gol. Jaimerson Xavier (Madura United), Hansamu Yama (Persebaya), dan Husein El Door (PSM).


Pekan kedua ada Javlon (Borneo FC), Edo Febriansyah (Persita), Wallace Costa (PSIS), Fredyan Wahyu (PSIS), dan Asnawi Mangkualam (PSM). Pekan ketiga ada William Pacheco (Bali United), Wildansyah (Borneo FC), Otavio Dutra (Persija), dan Aaron Evans (PSS).

"Saya pikir saat ini banyak pelatih Liga 1 tahun ini memiliki kualitas dalam melatih. Semua tim juga tentu berlatih sangat keras saat latihan di lapangan, termasuk mereka yang menjadi pemain belakang," ujar Teco di situs resmi Bali United.

"Saya lihat bila semua tim mampu memanfaatkan peluang tendangan bebas atau sepak pojok saat pertandingan. Peluang ini tentu juga dimanfaatkan seorang pemain belakang untuk dapat mencetak gol dan membantu tim mereka," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 20, 2020 at 09:47PM
https://ift.tt/2RVOBTQ

Teco Menganilasis Fenomena Banyaknya Bek yang Cetak Gol - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Menganilasis Fenomena Banyaknya Bek yang Cetak Gol - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.