Search

Correa memilih gol terpenting di sepanjang kariernya - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Sejak didatangkan ke Lazio dari Sevilla, Joaquin Correa dengan cepat merebut hati fans Biancocelesti, dengan performa impresifnya yang menghasilkan 17 gol hingga saat ini. Sang pemain pun memilih gol yang menurutnya penting untuk timnya.

Dua tahun merumput bersama Lazio, Joaquin Correa telah menciptakan banyak momen brilian, secara keseluruhan ia telah menyarangkan 17 gol dan menorehkan 10 assist dalam 71 penampilannya di semua kompetisi bersama Biancocelesti.

Pemain asal Argentina tersebut berkesempatan untuk membahas momen terpenting dalam kariernya melalui siaran Instagram Live bersama temannya Bruno Rossetti.

“Momen terpenting dalam karier saya? Debut saya adalah salah satu momen terbaik saya. Saat ini kami melakoni kompetisi dengan baik, saya memang masih belum bisa berbicara bahasa Italia sama sekali. Jadi untuk semua pemain yang menonton siaran langsung ini, tolong belajar sedikit bahasa Spanyol.”

Correa pun sempat menyinggung tentang kemungkinan kembali ke Argentina dan bergabung kembali dengan Estudiantes. Selain itu ia juga membahas perbedaan La Liga dan Serie A serta gol yang paling penting yang dicetaknya di sepanjang karier sepak bolanya.

“Kembali ke Estudiantes? Hati saya di sana, mereka telah mengajarkan pada saya untuk menjadi seorang pria dewasa dan juga seorang pemain.

“La Liga dan Serie A sangat berbeda, banyak taktik terlibat di sana, namun saya menyukai keduanya.

“Gol paling penting dalam karier saya? Sayaa mencetak gol di final Coppa Italia, namun menurut saya yang paling penting adalah saat melawan Milan di semifinal yang berlangsung di San Siro.”

Selanjutnya Correa mengungkapkan kesehariannya selama masa karantina berlangsung, di mana ia harus berlatih sendirian di rumah dan sangat merindukan tunangannya, keluarga dan bermain sepak bola.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, Serie A

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 12, 2020 at 08:58AM
https://ift.tt/2RuzRuU

Correa memilih gol terpenting di sepanjang kariernya - Ligaolahraga.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Correa memilih gol terpenting di sepanjang kariernya - Ligaolahraga.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.