Search

Rooney Ungkap Penyebab Ronaldo Bisa Cetak Banyak Gol - Okezone Celebrity

MANCHESTER – Sepanjang berkarier sebagai pesepakbola profesional, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tercatat telah mencetak 725 gol. Dengan catatan tersebut, kini Ronaldo pun menjadi pesepakbola keenam dengan torehan gol terbanyak sepanjang sejarah.

Menanggapi hal tersebut, mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Wayne Rooney, nyatanya tak terkejut. Menurutnya, Ronaldo memang layak berada di jararan pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Meskipun, Rooney tak memungkiri bahwa Ronaldo menjadi seperti sekarang karena telah bertransformasi.

Baca juga: Scholes: Nistelrooy Marah jika Thierry Henry Cetak Gol

Ronaldo dan Rooney

Pada awalnya, ketika Ronaldo bergabung dengan Man United, CR7 bukanlah pemain yang diplot untuk menjadi mesin gol Setan Merah. Sebagaimana diketahui, posisi awal Ronaldo adalah winger, bukan penyerang tengah.

Di musim pertamanya membela Man United, Ronaldo tercatat hanya melesakkan enam gol dari total 40 bertanding. Bahkan, di musim tersebut, CR7 memberi assist lebih banyak ketimbang mencetak gol, yakni sejumlah sembilan kali. Begitu pun yang terjadi pada musim berikutnya, di mana Ronaldo mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assists.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 21, 2020 at 01:05AM
https://ift.tt/3ao8IjR

Rooney Ungkap Penyebab Ronaldo Bisa Cetak Banyak Gol - Okezone Celebrity
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Ungkap Penyebab Ronaldo Bisa Cetak Banyak Gol - Okezone Celebrity"

Post a Comment


Powered by Blogger.