Search

Mandul Sejak Desember, Sterling Punya Target 35 Gol Musim Ini - Indosport

INDOSPORT.COM - Bintang The Three Lions, Raheem Sterling, menargetkan 35 gol bersama klub Liga Inggris, Manchester City, untuk musim 2019-2020.

Performa eks pemain Liverpool ini sudah mulai menurun sejak memasuki tahun 2020. Dia sama sekali tidak mencetak gol sejak Desember 2019.

Hal ini membuat pemain berusia 25 tahun itu merasa kesal dengan torehan golnya saat ini. Ia telah mencetak 20 gol di semua kompetisi sebelum sepak bola dihentikan akibat corona.

“Saya akan mengatakan mungkin saya seharusnya cetak sekitar 15 gol lagi. Ada saat di mana bahkan musim ini pada Desember, saya sudah mencetak 20 gol tapi saya belum puas,

"Saya belum mencetak gol sejak itu dan saya pikir itu adalah bagian dari tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri,” kata Raheem Sterling dilansir dari laman Mirror.

Kendati demikian, Sterling masih memiliki tingkat percaya diri yang luar biasa bahwa dirinya bisa lebih baik dari musim sebelumnya jika melihat dari statistik saat ini.

“Pada saat yang sama, banyak orang mengatakan ‘Dia mengalami musim yang baik saya’ tapi secara statistik, saya sebenarnya sangat dekat dengan rekor saya musim lalu dan musim ini saya memiliki hal yang luar biasa,” tambahnya.

Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City sejak tahun 2015 lalu. Musim ini ia sudah mencatatkan 39 penampilan serta mencetak 20 gol.

Selain menjadi pesepak bola profesional di Inggris dan dunia, Sterling juga suka mengoleksi jersey para pemain seperti Neymar dan Lionel Messi. Sampai-sampai sebelum pensiun ia menginginkan jersey La Pulga untuk masuk koleksinya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 25, 2020 at 05:44PM
https://ift.tt/2KvzLiN

Mandul Sejak Desember, Sterling Punya Target 35 Gol Musim Ini - Indosport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mandul Sejak Desember, Sterling Punya Target 35 Gol Musim Ini - Indosport"

Post a Comment


Powered by Blogger.