Search

Momen Messi Minta Maaf Saat Cetak Gol - Republika Online

Lionel Messi pernah meminta maaf saat mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Sulit membayangkan Lionel Messi meminta maaf saat menjebol gawang lawan. Namun, ada satu momen dimana La Pulga tak merayakan gol ke gawang lawan dan malah minta maaf. Enam kali peraih Ballon d'Or mencetak gol pada final Piala Dunia Antarklub lawan River Plate.

Namun, Messi tidak merayakan gol seperti biasanya dalam pertandingan yang dimenangkan Barca 3-0 tersebut. Alih-alih melakukan selebrasi yang liar seperti pada final Liga Champions 2011 di Wembley, Messi hanya mengangkat tangan dan minta maaf kepada 16 ribu pendukung River Plate yang jauh-jauh datang dari Argentina.

Walaupun Messi merupakan produk dari Newell Old Boys, kapten Argentina itu merasa bersalah karena merusak momen suporter River. ''Saya tahu sebesar besar upaya semua fan itu untuk bisa melakukan perjalanan (ke Wembley) dan bagaimana antusiasnya mereka, ada itu adalah saya, orang Argentina, mencetak gol pertama dan menghancurkan mereka semua,'' ungkap Messi, dalam wawancara pascapertandingan oleh FIFA, dikutip dari Sportbible, Senin (13/4).

Meskipun lambaian tangan tersebut ditegaskan Messi sebagai permintaan maaf. Tahun lalu, Messi menunjukan kelasnya dengan wasit tak harus memberikan penalti saat dijatuhkan di kotak penalti. Ia mengaku dua pemain memang berusaha menjatuhkannya.

Namun orang ketiga di depannya mampu menahan gerakannya secara bersih. Messi jatuh setelah hilang keseimbangan, namun wasit minta untuk melihat VAR atas insiden tersebut. Tapi, Messi segera bilang ke wasit itu bukan pelanggaran dan permainan pun dilanjutkan. 

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 13, 2020 at 06:16PM
https://ift.tt/2RyKPj7

Momen Messi Minta Maaf Saat Cetak Gol - Republika Online
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Messi Minta Maaf Saat Cetak Gol - Republika Online"

Post a Comment


Powered by Blogger.