Search

Dybala dan Del Piero Bicarakan Gol Terbaiknya di Juventus - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Alessandro Del Piero dan Paulo Dybala membicarakan tentang gol-gol terbaik mereka selama berkostum Juventus dan terus menggoda tentang duel tendangan bebas yang sudah lama diwacanakan.

Bintang Bianconeri di masa lalu dan masa kini tersebut berbincang lewat Instagram Live mengenai pengalaman-pengalaman terbaik mereka di Turin.

Banyak gol-gol indah dan berarti yang diciptakan oleh mereka selama berkostum Juventus, dan Del Piero memuji gol teranyar Dybala dalam kemenangan 2-0 atas Inter Milan, tepat sebelum sepak bola dihentikan karena pandemi virus corona.

"Saya pikir gol yang Anda ciptakan kontra Inter bulan lalu adalah yang terbaik, sebab itu sangat kompleks. Gol-gol lainnya lebih memiliki teknik, namun ini merupakan gol yang komplet," kata Del Piero.

Dybala membalas, "Mungkin memang begitu, saya tidak berpikir [kiper Inter] Samir Handanovic mengharapkan saya menembak pada saat itu. Sangat disayangkan saya tidak bisa merayakannya dengan para pendukung Juventus, atmosfer pertandingan tanpa penonton tidaklah sama."

Keduanya merupakah ahli tendangan bebas dan sudah lama berencana untuk melaksanakan duel eksekusi tendangan bebas, bahkan dengan Gianluigi Buffon yang mengawal gawang.

"Ingat, 10 tendangan bebas dengan kaki kanan dan 10 tendangan dengan kaki kiri. Kami akan menempatkan Buffon di bawah mistar," terang Del Piero.

Lebih lanjut, Del Piero berkisah tentang golnya ke gawang Real Madrid di Liga Champions hingga dirinya mendapatkan tepuk tangan riuh dari para penonton di Santiago Bernabeu, termasuk sebagai salah satu gol terindahnya sepanjang karier.

"Gol ke gawang Real Madrid pada Liga Champions, namun juga kontra Bologna, 2008 kontra Zenit atau bahkan kemenangan 2-0 di Bernabeu. Meninggalkan stadion dengan tepuk tangan riuh seperti itu sulit dilupakan," tutur Del Piero.

Dybala juga memiliki gol yang tak kalah spesial baginya, yaitu ketika membobol gawang Atletico Madrid dalam kemenangan 1-0 di Turin pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Kala itu, Dybala melepaskan tembakan bebas secara langsung ke gawang Atleti dari sudut yang sangat sempit dan sulit diprediksi untuk masuk ke gawang, apalagi dikawal oleh seorang Jan Oblak.

"Untuk gol penting, satu gol kontra Atletico Madrid adalah yang terbaik, sebab kami menang karena gol itu, saya tidak memiliki banyak waktu untuk memutuskan itu," kata Dybala.

"Miralem Pjanic berbicara kepada saya untuk menendang bola mendatar, namun saya menembaknya ke atas dan sekeras mungkin. Jan Oblak tidak memperkirakan itu. Gol yang menyulitkan, sebab itu jauh lebih mungkin untuk gagal ketimbang berhasil."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Alessandro Del Piero

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 13, 2020 at 02:00AM
https://ift.tt/2wyQ1fv

Dybala dan Del Piero Bicarakan Gol Terbaiknya di Juventus - Ligaolahraga.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala dan Del Piero Bicarakan Gol Terbaiknya di Juventus - Ligaolahraga.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.