Search

Karena Lukaku Sudah Gatal Bikin Gol Lagi - detikSport

Milan -

Romelu Lukaku memang merindukan sepakbola. Maka masa karantina ini akan digunakan Lukaku untuk menengok lagi performanya enam bulan ke belakang.

Lukaku langsung tampil tajam usai dibeli Inter Milan dari Manchester United musim panas lalu. Dia adalah top skorer tim dengan 22 gol dan lima assist dari 35 penampilan, termasuk 17 gol di Serie A.

Tak salah memang Inter mendatangkan Lukaku dengan harga 65 juta euro karena terbukti tokcer. Tapi, lagi panas-panasnya membantu Inter bersaing di papan atas, Lukaku harus terhenti keran golnya.

Itu semua karena pandemi corona yang membuat Liga Italia dan banyak kompetisi lainnya ditangguhkan setidaknya sampai akhir bulan ini. Apalagi di Italia sudah ada ada 115.242 korban di Italia, 13.915 di antaranya meninggal dunia dan 18.278 lainnya sembuh.

Lukaku pun harus mendekam diri di apartemen untuk menjalani masa karantina. Memang membosankan, tapi Lukaku memanfaatkan itu untuk melihat lagi penampilannya sejauh ini agar bisa memperbaiki.

Dia pun berjanji akan tampil lebih oke lagi ketika musim bergulir.

"Saya kangen menghadapi musuh di lapangan, stadion yang penuh, dan merasakan dukungan fans," ujar Lukaku di Sportskeeda.

"Saya menggunakan waktu yang ada untuk menganalisa performa saya dan apa yang sudah dilakukan secara keseluruhan dalam enam bulan terakhir. Dalam sepakbola, Anda selalu berusaha lebih baik," sambungnya.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Gol Unik Lukaku Menangkan Inter atas Ludogorets"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 03, 2020 at 10:05PM
https://ift.tt/3bORyNi

Karena Lukaku Sudah Gatal Bikin Gol Lagi - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Lukaku Sudah Gatal Bikin Gol Lagi - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.