Search

Mengenang Gol Fenomenal Stankovic ke Gawang Schalke - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Dejan Stankovic sering mencetak gol spektakuler di sepanjang kariernya termasuk pada laga Inter Milan vs Schalke 04 di Liga Champions.

Momen tersebut terjadi pada duel leg pertama di perempat final Liga Champions yang digelar di Giuseppe Meazza, 5 April 2011.

Laga baru berjalan kurang dari waktu satu menit, tepatnya di detik ke-25, Inter berhasil membuka keunggulan lewat gol spektakuler Stankovic.

Bermula dari umpan jarak jauh Esteban Cambiaso ke jantung pertahanan Schalke. Diego Milito mencoba menguasai bola di depan kotak penalti.
Beda dengan Liverpool, Man City Tolak Potong Gaji Karyawan
Akan tetapi, usaha Milito digagalkan kiper Manuel Neuer yang keluar dari sarang untuk memotong bola dengan menanduk bola ke tengah lapangan.

Bola hasil sundulan Neuer melambung ke tengah lapangan mendekati Stankovic. Tanpa pikir panjang, gelandang asal Serbia tersebut melepaskan tembakan voli sebelum bola menyentuh tanah.

[Gambas:Video CNN]
Bola menerobos masuk ke gawang yang telanjur kosong. Sayang, Inter gagal mempertahankan keunggulan dan menyerah 2-5 dari tim tamu.

Kendati demikian, nama Stankovic masuk dalam jajaran pencetak gol tercepat di ajang Liga Champions. Terlebih gol itu tercipta lewat sepakan voli dari tengah lapangan.

Pada musim tersebut, Inter yang berstatus juara bertahan Liga Champions harus rela angkat koper lebih cepat lantaran tak mampu mengejar defisit gol pada leg kedua di kandang Schalke menyusul kekalahan 1-2. (jun)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
April 06, 2020 at 03:55AM
https://ift.tt/3bWdXIu

Mengenang Gol Fenomenal Stankovic ke Gawang Schalke - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenang Gol Fenomenal Stankovic ke Gawang Schalke - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.