Search

Babak Pertama Selesai, Barcelona Vs Slavia Masih Tanpa Gol - detikSport

Barcelona - Babak pertama Barcelona kontra Slavia Praha sudah selesai. Meski tampil dominan, Los Cules diredam sementara tanpa gol oleh Slavia.

Slavia Praha coba mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan mereka dua kali punya kesempatan merangsek ke kotak penalti Barcelona. Sayangnya, kedua serangan itu gagal membuahkan peluang berbahaya.

Di menit kelima, Marc-Andre Ter Stegen harus menyelamatkan gawangnya ketika menepis bola liar hasil crossing Petr Sevcik yang membentur kaki Gerard Pique.

Di menit ke-11, Barcelona mendapat peluang emas pertamanya lewat serangan balik. Pique mengoper bola kepada Nelson Semedo yang berlari dari sisi kanan dan masuk ke kotak penalti. Kiper Slavia, Ondrej Kolar, masih bisa menepis sepakan Semedo.

Barcelona terus menggempur pertahanan Slavia untuk mencari gol tapi peluang demi peluang gagal dimaksimalkan jadi gol. Barcelona juga harus menghadapi serangan balik cepat Slavia yang beberapa kali merepotkan.

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann kurang bisa membantu Lionel Messi di lini serang. Satu peluang didapat Messi pada menit ke-35, tapi bola sepakannya menghantam mistar dan bisa diamankan Kolar.

Dua menit jelang turun minum, Arturo Vidal memberikan umpan terobosan kepada Messi tapi tendangannya bisa dibendung Kolar. Semenit kemudian, Kolar mengadang peluang lagi, kali ini dari tandukan Pique yang meneruskan korner Dembele.

Slavia sempat mencetak gol di masa injury time ketika Lukas Masopust menanduk bola crossing. Bola ditepis Ter Stegen namun rebound dicocor masuk ke gawang. Sayangnya, Masopust sudah terjebak offside.

Skor 0-0 mengirim kedua tim memasuki ruang ganti.

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele.

Slavia Praha; Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril; Petr Sevcik, Tomas Soucek, Ibrahim Benjamin Traore; Nicolae Stanciu; Lukas Masopust, Peter Olayinka.

Simak Video "Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 06, 2019 at 01:54AM
https://ift.tt/2qqW0PQ

Babak Pertama Selesai, Barcelona Vs Slavia Masih Tanpa Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama Selesai, Barcelona Vs Slavia Masih Tanpa Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.