Search

PSM Makassar Taklukkan Bali United Lewat Gol Tunggal Rasyid - Suara.com

Suara.com - PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019.

Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019), gol kemenangan klub berjuluk Juku Eja ini dicetak oleh Rasyid Bakri di babak pertama.

Dengan hasil tersebut, Bali United masih tetap bertahan di puncak klasemen dengan raihan 57 poin dri 28 laga. Sementara PSM naik ke peringkat lima dengan 42 angka.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim sudah mencoba melakukan tekanan di awal pertandingan. Ezra Walian sudah memiliki dua pertandingan saat laga baru berjalan tujuh menit namun belum membuahkan hasil.

Sementara Bali United memiliki peluang emas lewat Melvin Platje namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih dapat digagalkan oleh kiper PSM Hilman Syah di menit ke-8.

PSM akhirnya memimpin lebih dulu lewat gol Rasyid Bakri di menit ke-11 setelah menuntaskan sebuah umpan Taufik di depan gawang. Skor pun menjadi 1-0 bagi tuan rumah PSM Makassar.

Sementara PSM kembali melanjutkan tekanannya namun usaha Ezra Walian masih belum membuahkan hasil. Tuan rumah kembali mencoba membuka peluang.

Bali United sempat mengurung PSM Makassar di akhir babak pertama, namun hingga turun minum tak ada gol tambahan dan PSM masih memimpin 1-0.

Tertinggal di babak pertama, pelatih Stefano Tegura Teco langsung menginstruksikan anak asuhnya untuk mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua.

Namun peluang yang dimiliki oleh Fadil dan Fahmi Al Ayyubi masih dapat digagalkan oleh kiper Hilman. Sementara Irfan Bachdim yang masuk menggantikan Platje yang cedera, menambah daya dobrak Bali United.

Meski demikian, Hilman masih tetap tampil luar biasa menjaga gawangnya setelah menepis tembakan Bachdim dari jarak dekat di menit ke-73.

Sementara PSM sempat mencoba menekan di sisa waktu lewat Amido Balde dan M Rahmat. Namun pertandingan usai skor tetap tidak berubah 1-0 bagi kemenangan tuan rumah PSM

Susunan Pemain :

PSM: Hilman Syah, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, Arfan, Muh. Rizky Eka, Raphael Maitimo, Rasyid Bakri, Rizky Pellu (C), Amido Balde, Ezra Walian

Bali United: Wawan Hendrawan, Dias Angga, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Brwa Nouri, Fadil (C), Taufiq, Melvin Platje, Fahmi Al Ayyubi, Stefano Lilipaly

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:41PM
https://ift.tt/35rbGSt

PSM Makassar Taklukkan Bali United Lewat Gol Tunggal Rasyid - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Makassar Taklukkan Bali United Lewat Gol Tunggal Rasyid - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.