Search

Berani Ambil Risiko, Dybala pun Bikin Gol Spektakuler - detikSport

Turin - Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala bersua Atletico Madrid di Liga Champions. La Joya bikin gol tendangan bebas spektakuler, yang diakuinya berisiko.

Juventus menjamu Atletico di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Grup D Liga Champions 2019. Bianconeri sudah unggul satu gol atas tim tamu di babak pertama.

Berawal dari hadiah tendangan bebas untuk Juventus di sisi kanan dekat garis tepi gawang. Dybala lalu maju sebagai ekekutor dan langsung menembak bola ke arah gawang. Bola tak mampu diadang Jan Oblak sehingga gol pun tercipta.

Gol spektakuler dari sudut sempit itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga tersebut. Juventus menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Setelah pertandingan, Dybala mengaku jika ia memang sengaja mengambil resiko menembak langsung bola dari sudut sempit. Menurut pemain asal Argentina tersebut, dirinya tengah dalam kondisi bugar di laga itu dan memanfaatkannya dengan maksimal.

"Itu adalah gol yang bagus lantaran posisinya sangat sulit, sudutnya sempit banget, dan banyak sekali pemain di depan saya," kata Dybala dikutip dari Football Italia.

"Tim bermain sangat baik, terutama di babak pertama, dan kami senang mampu memenangkan pertandingan. Saya berada dalam kondisi prima serta mencoba memberikan yang terbaik, dan terkadang saya mengambil resiko yang sedikit lebih berani karena semuanya berjalan baik sehingga saya ingin memanfaatkannya," dia menambahkan.

Kemenangan ini membuat Juventus memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup D, dengan koleksi 13 poin dari lima laga. Sementara Atletico tertahan di urutan kedua dengan tujuh poin dan belum bisa dipastikan lolos, lantaran Bayer Leverkusen menguntit di peringkat ketiga dengan enam poin.

Simak Video "Gol Spektakuler Dybala Tundukkan Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/din)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 27, 2019 at 01:35PM
https://ift.tt/2XWlhhF

Berani Ambil Risiko, Dybala pun Bikin Gol Spektakuler - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berani Ambil Risiko, Dybala pun Bikin Gol Spektakuler - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.