Search

Ajaib, Kiper di Liga Meksiko Cetak Gol dari Gawangnya Sendiri - Suara.com

Suara.com - Gol langka tercipta di Liga Meksiko 2019/2020, ketika klub Guadalajara menghadapi Veracruz di Estadio Akron, Minggu (25/11/2019). Pada laga itu, kiper Guadalajara, Antonio Rodriguez, mencetak gol super jauh.

Gol itu Rodriguez ciptakan pada masa injury time. Berawal dari keberhasilan menghentikan serangan lawan, Rodriguez yang melihat gawang Veracruz kosong langsung melesakkan tendangan jarak jauh.

Sepakan Rodriguez sempat coba dikejar oleh kiper dan pemain bertahan Veracruz dari tengah lapangan. Namun, karena bola melaju terlalu kencang, bola gagal dihalau dan berhasil membuahkan gol.

Rodriguez sangat bahagia bisa mencetak gol spektakuler tersebut. Sebab, ia sebelumnya tidak pernah mencetak gol atau berpikir mencetak sebuah gol dalam kariernya.

"Saya tidak pernah membayangkan membuat gol, atau dalam pelatihan," kata Rodriguez, dikutip dari One Football.

"Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Saya tidak tahu apa artinya mencetak gol. Saya tidak pernah mencetak gol dalam hidup saya!" imbuhnya.

Gol Rodriguez di masa injury time memastikan Guadalajara meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Veracruz. Tambahan tiga poin membuat mereka kini berada di posisi 10 klasemen sementara.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 25, 2019 at 02:55PM
https://ift.tt/35ybS2t

Ajaib, Kiper di Liga Meksiko Cetak Gol dari Gawangnya Sendiri - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajaib, Kiper di Liga Meksiko Cetak Gol dari Gawangnya Sendiri - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.