Search

Marko Simic Samai Rekor Gol Bambang Pamungkas Dalam Semusim - Goal.com

Marko Simic terus menunjukkan kegarangannya dalam menjebol gawang lawan. Teraktual penyerang Persija Jakarta tersebut mencetak gol saat melawan Arema FC yang berkesudahan dengan skor 1-1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11).

Satu gol yang dicetak Simic tersebut membuatnya menyamai rekor pencetak gol terbanyak Persija dalam semusim yang dipegang Bambang Pamungkas. Sosok yang karib disapa Bepe itu mengoleksi 24 gol pada kompetisi musim 1999/2000. 

Sebetulnya, Simic bisa saja melewati rekor Bepe di pertandingan tersebut. Andai eksekusi penaltinya pada menit 42, tidak ditepis penjaga gawang Arema FC Kurniawan Karika Ajie.

Namun, peluang Simic buat memecah rekor Bepe yang sudah bertahan 19 tahun tersebut tetap terbuka lebar. Mengingat, Persija masih menyisakan enam pertandingan di Liga 1 musim ini.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Selepas pertandingan lewat media sosial miliknya Simic, mempersembahkan gol ke gawang Arema FC untuk penyerang Bali United Ilija Spasojevic, yang sedang berduka. Beberapa hari lalu, istri striker naturalisai itu meninggal dunia.

"Gol hari ini saya dedikasikan satu-satunya untuk Spasojevic," tulis pesepakbola berusia 31 tahun tersebut sambil memberikan lambang hati. 

Saat ini Simic juga menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2019. Eks Melaka United tersebut unggul delapan gol dari pemain Persela Lamongan Alex dos Santos, yang berada tepat di bawahnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:32PM
https://ift.tt/35rKmDK

Marko Simic Samai Rekor Gol Bambang Pamungkas Dalam Semusim - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marko Simic Samai Rekor Gol Bambang Pamungkas Dalam Semusim - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.