Search

Menang & Tidak Kebobolan Lebih Penting Dibanding Cetak Gol Perdana - Goal.com

Borneo FC sukses membungkus tiga poin saat melawat ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, dua hari lalu. Javlon Guseynov jadi penentu kemenangan lewat gol semata wayang yang diukirnya.

Gol tersebut jadi yang pertama dicetak Javlon bersama Borneo FC di musim ini. Akan tetapi, bek berusia 28 tahun itu merasa ada hal lain lebih penting dari sekadar menjebol gawang lawan.

"Alhamdulilah bisa mencetak gol di liga setelah 26 pertandingan. Terus terang, saya menunggu momen ini tercipta. Yang membuat saya lebih bersyukur, kami bisa tidak kebobolan dan mengamankan 3 poin dari laga tandang. Hasil yang positif bagi Borneo FC," ujar Javlon dikutip dari laman resmi klub.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Javlon menyatakan mendapat firasat bakal mencetak gol di pertandingan tersebut. Makanya, ia terus berupaya membantu serangan timnya namun tak lupa menjaga lini pertahanan. 

"Ada perasaan sebelum pertandingan lawan Sleman kalau saya bisa mencetak gol. Tapi saya berdoa saja. Tiap berdoa selalu saya tambahkan doa untuk bisa mencetak gol selain bisa membawa tim menang. Sebab gol adalah bonus dari kerja keras semua tim di lapangan," ucapnya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Borneo FC untuk sementara menduduki posisi runner-up klasemen. Pasukan Mario Gomez itu tertinggal 12 poin dari Bali United yang berada di pucuk mengoleksi 57 angka.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 22, 2019 at 06:45PM
https://ift.tt/37so9qX

Menang & Tidak Kebobolan Lebih Penting Dibanding Cetak Gol Perdana - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang & Tidak Kebobolan Lebih Penting Dibanding Cetak Gol Perdana - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.