Search

Malaysia Tak Bawa Pencetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia ke SEA Games 2019 - Bolalob

Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee sudah memiliki 32 pemain yang akan ia pilih untuk tampil ke ajang SEA Games 2019 di Manila.

Tujuh pemain dibawa dari skuat timnas senior yang baru bertanding di ajang Babak Kualifkasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Mereka adalah Haziq Nadzli, Syamer Kutty Abba, Akhyar Rashid dan Adam Nor Azlin (pemain senior) dari Johor Darul Ta'zim (JDT), Danial Amier Norhisham (Felda United), Dominic Tan (Police Tero FC) dan Syahmi Safari (Selangor).

Selain itu pemain yang bermain untuk klub Major League Soccer (MLS), Sporting Kansas City, Wan Kuzain wan Kamal juga sudah bergabung.


Namun tak ada nama Safawi Rasid, pencetak dua gol ke gawang Timnas Indonesia. Ia ingin bintang JDT itu dalam kondisi siap dan bebas dari cedera dalam jadwal padat di SEA Games 2019.

“Sebuah keputusan sangat berat dan sulit yang harus saya ambil. Tapi demi kebaikan Safawi, saya putuskan untuk memberikan kesempatan kepada dia beristirahat. Dia sudah banyak menjalani pertandingan, baik dengan klub dan juga tim nasional, termasuk tim U-22 pada awal tahun ini,” beber Kim Swee diwartakan Buletin TV3.

“Kami [Malaysia] juga memiliki jadwal yang sangat penting di tahun depan, dan saya berharap semua pihak memahami keputusan saya.”

KIm Swee akan merilis 20 nama yang akan dibawanya ke Filipina pada hari Jumat (22/11) esok.

Malaysia berada di Grup A di SEA Games 2019 bersama tuan rumah Filipina, Myanmar, Kamboja dan Timor Leste.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 21, 2019 at 08:30PM
https://ift.tt/35msn1u

Malaysia Tak Bawa Pencetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia ke SEA Games 2019 - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malaysia Tak Bawa Pencetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia ke SEA Games 2019 - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.