Search

Chelsea Dikalahkan City, Lampard: Gol Mahrez Ubah Jalannya Laga - detikSport

Manchester - Chelsea takluk dari Manchester City meski unggul lebih dulu. Manajer The Blues, Frank Lampard, menyebut gol kedua City mengubah jalannya laga secara keseluruhan.

Di Etihad Stadium, Minggu (24/11) dini hari WIB, Chelsea sempat memimpin lewat gol N'Golo Kante di menit ke-21. Namun Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez sukses membalikkan keadaan lewat golnya di menit ke-29 dan 37. City sempat menambah gol lewat Raheem Sterling di masa injury time babak kedua, namun dianulir wasit karena lebih dulu terjebak offside.

Hasil ini memutus tren enam kemenangan beruntun yang diperoleh Chelsea sebelumnya di Liga Inggris. Menanggapi hasil ini, Lampard pun memberikan alasan dibalik kekalahan anak-anak asuhnya.

[Gambas:Opta]

"Kami sebetulnya mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain cukup baik dan merasa mampu mengontrol pertandingan, tapi kamu memang tak bisa benar-benar mengontrol Manchester City sepenuhnya," ujar Lampard kepada BBC.

"Gol pertama (City) itu nasib sial buat kami, tapi gol kedua dari Mahrez betul-betul berkualitas dan itu mengubah pertandingan."

"Mungkin kami juga sedikit lambat di lini belakang. Saya tahu kami tampil baik melawan mereka, tapi saya juga kecewa dengan sejumlah detail kecil."

"Jika melihat City, mereka itu panutan (bagi tim lain), dan kami masih di awal dari proses itu (menjadi panutan). Beberapa pemain kami masih bermain di divisi Championship musim lalu, tapi kami ingin lebih baik," sambung Lampard.

Simak Video "Wolves Permalukan City 2-0, Chelsea Bungkam Southampton 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 24, 2019 at 07:50AM
https://ift.tt/2ODnYAC

Chelsea Dikalahkan City, Lampard: Gol Mahrez Ubah Jalannya Laga - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Dikalahkan City, Lampard: Gol Mahrez Ubah Jalannya Laga - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.