Search

Turnamen Sepakbola EGDC 2019 Gol Adi Atep Tenggelamkan Bufon - Pos Kupang

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Dua gol yang dilesakan stiker Arsenal Terong, Kabupaten Flores Timur “menenggalamkan” penjaga gawang klub Persema Mananga, Moh Bakri Mahing atau yang dijuluki Bufon, yang juga berasal dari Kabupaten Flores Timur saat kedua tim bertemu dalam babak 8 besar Turnamen Sepakbola Ema Gadi Djou Memorial Cup 2019, Jumat (22/11/2019) di Stadion Marilonga, Ende.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit utama, Sisco Djari, derby Flores Timur berakhir untuk keunggulan Arsenal Terong dengan skore 3-0 melalui dua gol Adi Atep serta satu gol dari pemain pengganti Said Rino.
Pertandingan kedua tim berlangsung dalam tempo tinggi sehingga tak pelak para pemain dari kedua kerap terlibat dalam permainan keras yang menjurus kasar.

Tensi pertandingan yang tinggi membuat Wasit Sisco terpaksa bekerja keras melerai bentrokan antar pemain. Sejumlah kartu kuning dilayangkan wasit Sisco kepada para pemain dari kedua tim yang kerap bermain kasar.
Meskipun kerap mempertonkan permanan keras namun kedua tim sempat mendapatkan sejumlah peluang emas namun gagal dikonversi menjadi gol.

Ditengah kebuntuan menggempor pertahanan lawan,Arsenal Terong beruntung memiliki striker seperti Adi Atep karena lewat skema tendangan bebas di depan gawang dia berhasil menjebol gawang Persema Mananga yang dikawal, Moh Bakri Mahing alias Bufon di menit ke-42.

Di babak kedua lagi-lagi Adi Atep yang merupakan pemain Perse Ende kembali menunjukan kelasnya sebagai stiker haus gol karena untuk kedua kalinya dia kembali menjol gawang Bufon di menit ke-48.

Ezechiel Ndouasel Absen Lawan Barito Putera, Pelatih Persib Maung Bandung Ketar-Ketir, Strategi Baru

Kebobolan dua gol membuat para pemain Persema Mananga mencoba mengimbangi permainan yang dikembangkan oleh Arsenal Terong namun gagal membuahkan gol karena lemahnya penyelesaian akhir.

Selain itu pola permainan keras yang dikembangkan oleh Arsenal Terong membuat pola permainan Persema Menanga menjadi kacau karena terbawa oleh pola permainan Arsenal Terong sehingga tidak mampu mengembangkan permainan dengan baik.

Ketua Umum IPSI NTT Beri Bonus Pesilat Peraih Medali Pra PON, Andre Koreh: Agar Tetap Tekun Berlatih

Derby sesama tim Flores Timur benar-benar menjadi milik Arsenal Terong karena di menit ke-76 pemain pengganti Arsenal Terong atas nama, Said Rino membawa timnya unggul 3-0 setelah dia mencetak gol ke gawang Persema Mananga.

Sampai pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Arsenal Terong sekaligus mengantongi satu tiket menuju ke babak semifinal. *)

FOTO BERSAMA/Tim Arsenal Terong Dan Persema Mananga Berfoto Bersama Sebelum Pertandingan, Jumat (22/11/2010) di Stadion Marilonga,Ende.
FOTO BERSAMA/Tim Arsenal Terong Dan Persema Mananga Berfoto Bersama Sebelum Pertandingan, Jumat (22/11/2010) di Stadion Marilonga,Ende. (POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:26AM
https://ift.tt/2QKP638

Turnamen Sepakbola EGDC 2019 Gol Adi Atep Tenggelamkan Bufon - Pos Kupang
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turnamen Sepakbola EGDC 2019 Gol Adi Atep Tenggelamkan Bufon - Pos Kupang"

Post a Comment


Powered by Blogger.